Quantcast
Home ApplianceHome GadgetNewsSMART Home

Electrolux dan Attack Jalin Kemitraan Untuk Hadirkan Solusi Inovatif Pencucian dan Perawatan Pakaian

PT. Electrolux Indonesia dan PT. Kao Indonesia mengumumkan sinergi kemitraan ‘Electrolux Attack Care’ yang bertujuan untuk memberikan edukasi dan solusi kemudahan bagi konsumen dalam mencuci dan merawat pakaian.

Perfect Duo

Dilengkapi teknologi dan fitur inovatif, mesin cuci Electrolux diciptakan dengan dedikasi untuk merawat pakaian agar bersih maksimal, terlihat baru dan cerah lebih lama.

Sedangkan Attack Concentrate merupakan produk unggulan persembahan PT. Kao Indonesia yang memiliki teknologi 3D Clean Action yang efektif mengangkat noda, melindungi pakaian dari kuman penyebab bau, sehingga pakaian lebih bersih dan terlindung dari bau keringat sepanjang hari.

Keunggulan mesin cuci Electrolux dan deterjen Attack ini akan menghasilkan the Perfect Duo yaitu perpaduan yang sempurna untuk menghasilkan cucian yang bersih dan selalu nayman digunakan dengan lebih efisien.

Gelar kampanye Electrolux Attack Care

Untuk mensosialisasikan kerjasama keduanya, Electorolux dan Attack juga menggenal kampanye Technology With Care. Kampanye yang menyasar ibu-ibu rumah tangga ini diharapkan bisa memberikan informasi lebih manfaat dan fungsi teknologi dalam kegiatan mencuci dan merawat pakaian.

image

Electrolux Attack Care melengkapi kenyamanan dan nilai lebih bagi konsumen yang melakukan pembelian unit mesin cuci Electrolux dan ikut serta di kampanye ‘Technology with Care’ yang berlangsung mulai 24 April – 31 Juli 2018. Electrolux Attack Care menyediakan Cashback dengan total Rp. 300,000 dalam bentuk voucher pembelian deterjen Attack cair di online store dan Cashback sejumlah Rp.150,000.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs www.electroluxattackcare.id.

Back to top button