Quantcast
KomputerLaptopLaptop GamingNews

Acer Rilis Aspire 6, Swift 3, dan Nitro 5 Edisi Spesial Avengers: Infinity Wars

Bersamaan dengan penayangan pertama film Avengers: Infinity War, Acer meluncurkan 3 laptop edisi khusus dengan desain yang terinspirasi dari karakter Avengers. Acer meluncurkan 3 laptop edisi khusus yaitu Acer Aspire 6 Captain America Edition, Acer Nitro 5 Thanos Edition, dan Acer Swift 3 Iron Man Edition.

acer infinity war 1

3 laptop yang diluncurkan tersebut didesain dengan karakter khas Avengers dan dijual secara terbatas. Herbet Ang, President Director Acer Indonesia mengatakan, “Melalui kolaborasi Acer dengan brand entertainment internasional ternama – Marvel, menghasilkan terobosan yang memungkinkan pengguna secara umum dan penggemar Marvel secara khusus untuk memiliki produk teknologi terbaik yang mengaktualisasikan diri mereka sembari berkreasi.”

Acer Nitro 5 Thanos Edition

Acer Nitro 5 yang merupakan laptop gaming mainstream dari Acer pun turut hadir menjadi edisi khusus Nitro 5 Thanos Edition. Laptop ini hadir dengan warna bodi hitam dengan teknologi finishing In-Mold Roller yang ditambahkan sentuhan hairline-brushed pada covernya yang menampilkan muka Thanos pada cover laptop.

acer nitro 5 thanos 1

Acer Nitro 5 Thanos Edition didukung oleh spesifikasi yang tinggi untuk menghasilkan performa gaming yang maksimal. Laptop ini menggunakan prosesor Intel Core i5 7300HQ dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX1050 4GB. Kemudian RAMnya berkapasitas 8GB dan dapat diupgrade hingga 16GB.

Acer Aspire 6 Captain America Edition

Acer Aspire 6 hadir dengan desain khusus bertemakan Captain America. Acer Aspire 6 Captain America Edition ini hadir dengan desain yang elegan dan memukau dengan cover aluminium yang menampilkan logo bintang milik Captain America.

acer aspire 6 captain america 1

Edisi khusus Acer Aspire 6 ini menggunakan prosesor Intel Core i5 8250U dan RAM 4GB yang bisa diupgrade hingga 16GB. Kemudian laptop ini memiliki HDD sebesar 1TB dan kartu grafis Nvidia GeForce MX150. Layarnya berukuran 15,6 inci Full HD dengan teknologi IPS yang dapat memberikan warna yang cerah dan sudut pandang lebar.

Acer Swift 3 Iron Man Edition

Bagi penggemar karakter Iron Man, Acer juga merilis edisi khusus Swift 3 Iron Man Edition. Laptop ini memiliki bodi yang tipis dan ringan sesuai dengan kelas yang dituju oleh tipe Swift. Cover laptop ini berbahan aluminium dan menampilkan Arc Reactor yang ada pada kostum Iron Man sehingga terlihat keren.

acer swift 3 iron man

Acer Swift 3 Iron Man Edition menggunakan prosesor Intel Core i5 8250U dan kartu grafis Nvidia GeForce MX150 2GB. Penyimpanannya menggunakan SSD sebesar 256GB dan memiliki RAM 8GB. Untuk penggunaan dalam waktu lama laptop ini memiliki baterai yang menawarkan penggunaan hingga 10 jam.

3 laptop Acer edisi khusus Avengers: Infinity War ini akan tersedia dalam jumlah yang terbatas di Acer Official eStore, situs-situs e-commerce, dan jaringan penjualan Acer di Indonesia.Acer Aspire 6 Captain America Edition akan dijual dengan harga Rp11.999.000, Nitro 5 Thanos Edition akan dijual dengan harga Rp14.999.000, dan Swift 3 Iron Man Edition dijual dengan harga Rp16.499.000. Khusus untuk pembelian dengan kartu kredit Bank Mandiri akan mendapatkan cashback Rp500.000 dan Mandiri e-Money Avengers Edition.

Back to top button