Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Apple Luncurkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED Special Edition

Apple kembali menghadirkan smartphone andalannya dengan balutan warna merah. Setelah iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tahun lalu, kini giliran iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang dirilis dalam versi (PRODUCT)RED Special Edition.

Bagian depan berwarna hitam

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus PRODUCTRED Special Edition

Selain lapisan kaca di bagian belakang yang membuat warna merahnya terlihat begitu menawan, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED Special Edition kini dipadukan dengan warna hitam pada bagian depannya.

Kombinasi warna tersebut berbeda dengan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Red yang bagian depannya berwarna putih. Keputusan Apple untuk menggunakan warna hitam di depan membuat kedua produk terbarunya terlihat lebih elegan tapi juga gahar.

Selain soal warna, tidak ada yang berbeda antara iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED Special Edition dengan versi standarnya. Ini masih duo smartphone yang sama baik dari segi spesifikasi maupun fitur.

Casing merah untuk iPhone X

iPhone X Product Red

Meski iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED Special Edition siap dijual dalam waktu dekat, sayangnya Apple belum memiliki rencana untuk meluncurkan iPhone X dalam versi serupa. Sebagai gantinya, iPhone X kini memiliki aksesori berupa casing Leather Folio berwarna merah.

iPhone 8 dan iPhone 8 Plus (PRODUCT)RED Special Edition dijadwalkan tersedia di pasaran pada 13 April 2018 dengan harga mulai dari US$699 atau sekitar 9,6 juta rupiah. Sedangkan Product Red Leather Folio case untuk iPhone X dibanderol US$99 atau sekitar 1,3 juta rupiah.

Back to top button