Quantcast
AndroidAplikasiNews

Game Android Yang Harus Kamu Mainkan Menjelang April 2018!

Maret 2018 merupakan bulan yang sangat menyenangkan bagi kami. Pasalnya, bulan ini memiliki banyak game unggulan yang muncul dan pastinya membuat kami tidak bosan! Pada bulan ini pula muncul game dengan judul legendaris, dan game yang telah ditunggu rilisnya selama beberapa tahun! Bisakah kamu menebak apa saja setelah melihat jajaran game yang kami susun kali ini? Namun yang terpenting, kamu jangan sampai melewatkan game unggulan tersebut!

Shadowgun Legends

g listgamemaret2018 001 edited
RPG Shooter ini wajib kamu mainkan!

Bertajuk RPG Shooter Online, Shadowgun Legends merupakan game yang telah lama ditunggu kehadirannya. Game yang selalu dicap sebagai Destiny versi mobile tersebut memberikan begitu banyak feature menarik dan pastinya akan memuaskan jiwa petualangmu. Mulai dari begitu banyak koleksi perlengkapan tempur dan persenjataan, ratusan misi, serta begitu banyak kosmetik untuk menghiasi karakter yang kamu mainkan serta kamu bisa bermain bersama temanmu. Rasanya akan sangat disayangkan bila penggemar game shooter tidak memainkan game ini!

Heir of Light

g listgamemaret2018 002 edited
Kamu hanya perlu bertarung melawan Boss, sisanya biar pasukanmu yang melakukan!

Pimpin pasukanmu dalam perang melawan kekuatan kegelapan. Melalui game action ini, kamu akan membangun pasukan demi berperang, kemudian kamu akan bertarung melawan Jenderal musuh satu lawan satu! Kamu tidak perlu pusing melawan pasukan kelas bawah karena itulah yang pasukanmu lakukan. Gunakan beragam serangan dan kombinasi demi meruntuhkan kekuasaan musuhmu. Setelah satu Jenderal tumbang, kembalikan cahaya ke tanah yang dikuasainya, dan serang daerah lain yang ada di sekitarnya. Berkat begitu banyaknya jenis perlengkapan tempur yang bisa kamu gunakan, kamu tidak akan bosan berperang!

Master of Eternity

g listgamemaret2018 003 edited
Supaya Mecha dapat bertarung dengan baik, rayu pilotnya sekuat tenaga!

Kamu suka game strategi dan mecha (robot Jepang)? Maka kamu akan cinta dengan game ini! Bantu perjuangan para pilot mecha yang disebut Pixie dalam pertempuran di antariksa. Melalui permainan Turn-Based dan taktikal, kamu akan menggerakkan semua mecha untuk mengalahkan musuhmu. Selain kamu bisa memperkuat mecha dengan beragam perlengkapan tempur dan kelas tempur spesifik, kamu juga harus mengembangkan para Pixie. Caranya? Tentu saja dengan bersosialisasi dengan mereka. Kebetulan, semua Pixie adalah gadis cantik nan moe!

My Tamagochi Forever

g listgamemaret2018 004 edited
Pelihara Tamagochi-mu kapanpun dan di manapun!

Masih ingat dengan Tamagochi? Permainan handheld yang bertujuan memelihara hewan virtual tersebut telah berhasil mencuri hati semua orang sejak 20 tahun lalu. Kini, dituangkan ke dalam Android dan skalanya berubah menjadi jauh lebih menakjubkan! Bukan hanya kamu diberi kebebasan untuk menetaskan, merawat, memberi makan, memandikan, serta memberikan beragam hiburan untuk monster cilikmu, kini kamu juga dapat membawanya ke luar rumah! Berkat bantuan teknologi AR atau Augmented Reality, kini kamu bisa membawanya ke jalanan atau taman di sekitarmu! Apa? Kamu lelaki? Tidak ada kata terlalu macho untuk memainkan Tamagochi!

The Sims Mobile

g listgamemaret2018 005 edited
Bantu Sims milikmu menjadi yang paling keren di antara temanmu!

Game ini sempat menghebohkan dunia game di PC, berkat simulasi kehidupannya yang begitu membuat kecanduan. Kini, dituangkan kembali ke platform mobile, game ini mengalami penyederhanaan supaya cocok untuk gamer casual mobile. Melalui game ini, kamu bisa mengembangkan kehidupan seorang Sims, melalui kesuksesan pekerjaan, membangun rumah tangga, mengisi rumah dengan beragam perabotan, serta berpesta! Ditambah dengan kualitas visualnya yang begitu cantik, rasanya game ini seharusnya sudah ada di hapemu saat ini.

Lineage II Revolution

g listgamemaret2018 006 edited
Visual kece, segudang feature, permainan seru; kurang apa lagi?

Ini adalah game yang membuat Maret 2018 menjadi begitu indah! Game MMORPG action yang sangat keren ini menggunakan dunia yang sama dengan game RPG online berjudul Lineage II, dan sempat muncul di awal MMORPG Boom di Indonesia. Lineage II Revolution sampai sekarang masih membuat kami ketagihan memainkannya, dan di saat bersamaan membuat artikel Game Test-nya belum kelar sampai saat ini. Bukan hanya featurenya yang begitu kaya dan tepat sasaran, tampilan visualnya juga luar biasa kece! Berkat digunakannya Unreal 4 Engine, baik visual effect maupun detail visualnya Top Notch! Tunggu apa lagi? Segera kosongkan space sebesar 2 GB di hapemu dan pasang game ini!

Battle Boom

g listgamemaret2018 007 edited
Jarang bisa ketemu RTS yang heboh seperti game ini!

Game berjenis Real Time Strategy atau RTS di platform mobile bisa dibilang jarang ditemui. Itu sebabnya Battle Boom merupakan game yang sangat menyegarkan untuk dimainkan. Kamu dapat bertempur bersama lebih dari 70 jenis unit tempur, di daerah pertempuran yang besar. Itu pula sebabnya kamu bisa menggunakan begitu banyak opsi strategi untuk menyerang musuhmu. Baik melalui Tank Rush atau banjir infantri, bahkan sampai pasukan tikus meledak! Apapun caranya, hanya satu tujuan dari game ini, yaitu membuat layar permainanmu penuh dengan Boom!

ChronoBlade

g listgamemaret2018 008 edited
Tidak perlu pikir panjang, hajar saja semua yang muncul di layar permainan!

Kamu tidak suka dengan game yang perlu banyak berpikir? Maka game ini pasti akan kamu suka! Sebab, kamu hanya perlu maju dan menghajar semua musuh yang muncul di layar permainan! ChronoBlade merupakan game Brawler RPG dengan permainan Side Scroller. Bayangkan saja game Mario Bros, tetapi Mario-nya membawa pedang besar. Selain menghajar musuh, kamu juga dapat melengkapi karakter yang bisa dipilih dari empat jenis karakter yang unik kemampuannya, dengan beragam perlengkapan tempur. Menariknya, kamu bisa membentuk karaktermu sesuka hati karena digunakannya sistem pengembangan karakter yang terbuka, tidak seperti RPG lain yang ditentukan dari awal.

Rogue Hearts

g listgamemaret2018 009 edited
Hidupmu kurang tantangan? Segera mainkan game ini!

Apa jadinya bila game dengan kesulitan tinggi ala Rogue-like bertemu dengan Strategy RPG? Rogue Hearts jawabannya! Pada game ini, kamu bisa menemukan beragam kesadisan yang membuat game berjenis Rogue sangat digemari, seperti bentuk Dungeon yang selalu berubah, serta ancaman kematian permanen. Game ini juga mengadopsi Turn-Based yang bergerak bersamaan, tidak seperti game serupa yang berjalan bergantian. Selain itu, serangan Boss di game ini juga begitu mematikan, serta memiliki pola yang perlu kamu ingat. Bila kamu suka dengan tantangan, maka jangan lewatkan game ini!

Satu komentar

  1. Mana nih yang suka nge-game kalian udah pada denger belum,ada game yang seru banget nih buat ngisi waktu luang kamu di saat libur sekolah atau kerja.
    Game nya buat kita greget karena begitu seru dan asyiik buat dimainin apalagi kini aplikasi MOJOPAHIT LEGENDS sudah ada di Google Play Store,tinggal download dan install sekarang.
    Jangan lupa download dan install aplikasi game terbaik namanya MOJOPAHIT LEGENDS…
    Enjoy guys buat mainin game terbaik di Handphone kamu…

Back to top button