Quantcast
AndroidAplikasiNews

Kesan Pertama Shadowgun Legends, RPG Shooter ala Destiny Untuk Mobile!

Apakah kamu termasuk salah satu gamer yang mendambakan main Destiny, tetapi tidak mampu membeli PS4, terlalu lama terjebak di jalanan sehingga tidak bisa main, atau mungkin dilarang istri? Tidak perlu sedih lagi, karena game yang mengawinkan dengan apik antara RPG dan Shooter seperti Destiny telah hadir di mobile, dengan nama Shadowgun Legends! Hebatnya lagi, tidak seperti Destiny, kamu bisa memainkannya kapan saja dan di mana saja!

g previewshadowgunlegends 001 edited
Visual bagus dan pertempuran seru!

Game ini memperlihatkan beragam feature RPG yang sangat menarik. Kami melihat adanya fungsi untuk mengumpulkan beragam perlengkapan tempur dan persenjataan yang begitu banyak jumlah dan jenisnya. Setidaknya ada lebih dari 200 jenis perlengkapan tempur, lengkap dengan beragam statistik, kelebihan, dan kekurangan. Selain itu tersedia pula lebih dari 200 senjata, mulai dari Shotgun, Rifle, Sniper, sampai Rocket Launcher.

g previewshadowgunlegends 002 edited
Selain menggunakan senjata, kamu juga bisa menyerang musuh dengan Skill.

Berkat banyaknya pilihan perlengkapan tempur tersebut, kamu nantinya dapat mengklasifikasikan karakter yang dimainkan, misalnya menjadi petarung garis depan yang menarik serangan musuh, menjadi pemberi serangan dari jauh dengan Sniper, atau bisa juga sebagai pendukung dengan beragam Skill tempur yang dimiliki. Begitu banyaknya opsi bertempur tersebut membuat kami sangat penasaran, karena artinya kami tidak akan bosan memainkannya!

g previewshadowgunlegends 003 edited
Gunakan beragam kosmetik dan gaya yang keren untuk membuat pemain lain iri!

Game ini juga memperlihatkan skala ceritanya yang besar. Kami melihat setidaknya ada lebih dari 200 misi yang bisa kamu ikuti di dalam game ini. Semua itu dapat kamu mainkan sendirian, atau bersama teman dalam mode Cooperation. Bila kamu adalah pemain yang suka dengan konsep bekerjasama, maka mode Cooperation tersebut tentu saja adalah feature yang sangat menarik.

g previewshadowgunlegends 004 edited
Beragam musuh epik siap menantangmu di mode Raid.

Semua pemain yang ikut serta di dalam game ini juga dapat bersosialisasi dengan bebas. Kami menemukan adanya feature Social Hub yang menjadi semacam wadah untuk pemain saling bertemu. Bukan hanya itu saja, kami juga melihat adanya pemain yang saling mencari teman, atau mencari pemain untuk membentuk Party demi menyelesaikan misi yang sulit. Tempat ini juga bisa digunakan sebagai daerah memamerkan beragam kosmetik yang dipasang di perlengkapan tempur. Setidaknya ada lebih dari 150 opsi kosmetik yang bisa digunakan oleh pemain.

g previewshadowgunlegends 005 edited
Sama seperti RPG, kamu bisa menemukan begitu banyak perlengkapan tempur dan senjata.

Sama seperti game RPG online lain, game ini juga memberikan feature Raid. Melalui Raid, kamu bersama beberapa pemain lain dapat menantang musuh yang sangat kuat, serta mendapatkan hadiah yang jauh lebih hebat bila dibandingkan dengan misi biasa. Semua yang ditawarkan oleh Shadowgun Legends terlihat begitu menggiurkan, setidaknya mampu untuk menarik perhatian kami sebagai pemain veteran Destiny. Bila kamu ingin bermain RPG shooter kelas atas, maka kami sarankan jangan lewatkan game ini!

g previewshadowgunlegends 006 edited
Selain menyelesaikan misi, kamu juga bisa melawan pemain lain secara real time!
Back to top button