Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Jagokan Fitur Kamera Ganda dan Sensor Sidik Jari, Advan i5C Duo Dibanderol Sejutaan

Flash Sale di Shopee harganya jadi 999.000 Rupiah

Smartphone dengan kamera ganda tidak harus mahal. Setidaknya ini berhasil dibuktikan oleh Advan lewat smartphone teranyarnya yakni Advan i5C Duo.

Advan i5c 1

Dikatakan Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, i5C Duo hadir sebagai smartphone komplit dengan harga sangat terjangkau. Selain menawarkan kamera ganda yang sedang tren di tanah air, i5C Duo juga telah dilengkapi dengan sensor sidik jari, performa mumpuni dan fitur keamanan super.

Kamera ganda dengan fitur lengkap

Kamera ganda yang menjadi andalannya hadir dengan kombinasi sensor 8 megapixel dan 0.3 megapixel, lengkap dengan dual flash light. Sementara kamera depannya hadir dengan resolusi 5 megapixel.

Advan i5c 2

Departemen kameranya juga telah dilengkapi dengan sederetan fitur yang lengkap untuk pengambilan gambar yang lebih optimal. Dari mode Beauty, Face Cute yang menawarkan beragam opsi stiker lucu, Pro untuk pengaturan secara manual, timelapse hingga Night Mode bisa dipilih sesuai dengan kondisi pemotretan.

Super Aman

Selain kamera ganda, satu fitur yang menarik dari Advan i5C adalah hadirnya dukungan fitur Advan Secure. Berkat fitur ini Advan i5 diklaim sangat aman dengan dukungan sisten pengamanan berlapis.

Sistem pengamanannya ini mencakup sensor sidik jari, Anti Theft, dan Super AppLock. Untuk Anti Theft, saat smartphone hilang, perangkat tersebut bisa langsung dapat dilacak keberadaannya.

Kemudian, Super AppLock, fitur ini akan melindungi smartphone dan mengetahui siapa yang berusaha masuk dan mengakses data Anda. Caranya, saat ada seseorang yang memaksa untuk mengakses smartphone Anda, i5C Duo secara otomatis akan memotret pelaku tanpa sepengetahuannya dengan kamera depan dan mengirimkannya ke email Anda. Ada 3 pilihan untuk membuka fitur AppLock ini, pertama dengan pattern, gesture atau PIN.

Menjalankan OS IDOS 7.2

Advan i5c 3
Smartphone dengan layar IPS 5 inci yang resolusinya HD 1280 x 720 pixel ini hadir dengan prosesor Quad Core, RAM 2GB, memori internal 16 GB, kartu SIM Nano dan baterai dengan daya 2.500 mAh. Dengan spesifikasinya tersebut, i5C Duo menjalankan sistem operasi besutan Advan sendiri yakni IDOS 7.2 yang berbasis Android Nougat 7.0.

Flash sale di Shopee

Lalu berapa harganya? Advan i5C dijual dengan harga Rp1.250.000, pilihan warnanya ada dua yaitu dark blue dan white. Menariknya Advan akan menjual i5C Duo dengan harga khusus dalam rangka flash sale di hari Senin 26 Maret 2018 dari jam 12.00 hingga 14.00. Selama dua jam flash sale tersebut Anda bisa membawanya pulang dengan merogoh kocek hanya Rp999.000.

Back to top button