Quantcast
NewsPromo

Lenovo Gelar Promo Legion untuk Manjakan Para Gamer

Raih Kesempatan mendapatkan hadiah langsung setiap pembelian produk Lenovo Legion

Untuk menarik minat para gamer di Indonesia, Lenovo menggelar promo khusus untuk setiap pembelian produk laptop Lenovo Legion. Promo Lenovo Legion ini berlangsung mulai tanggal 10 maret hingga April 2018.

Lenovo legion promo 1

Untuk produk Lenovo Legion yang termasuk di promo ini adalah Lenovo Legion Y720 dan Lenovo Legion Y520. Untuk setiap pembelian produk Lenovo Legion Y520 konsumen bisa berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa gaming mouse dan mouse pad. Sementara Untuk Lenovo Legion Y720 berkesempatan mendapatkan hadiah armor backpack.

lenovo legion 2

Sedangkan untuk layanan purnajualnya, Lenovo akan memberikan jaminan dua tahun ditambah Accidential Damage Protection. Ini adalah garansi yang menanggung kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal yang meliputi jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, lonjakan arus listrik, LCD pecah, perlindungan maksimal dengan software antivirus McAfee senilai lebih dari satu juta rupiah.

Promo Lenovo Legion berlangsung di toko-toko resmi Lenovo tertentu dan juga melalui pembelian online. Untuk informasi lebih lanjut, dapat dilihat di tautan berikut ini.

Back to top button