Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNewsSmartphone

Wanle Gamers Console For iPhone: Casing dengan 10 Game Klasik yang Bisa Dimainkan

Dari sekian banyak smartphone yang beredar di seluruh dunia, iPhone mungkin merupakan perangkat yang paling banyak memiliki pilihan casing di pasaran. Berbagai produsen seolah berlomba-lomba untuk menyediakan casing paling unik untuk semua seri iPhone.

Wanle Gamers Console For iPhone 2

Salah satunya adalah Wanle Gamers Console For iPhone, sebuah casing dengan tema ala konsol genggam jadul, Game Boy. Yang membuatnya menarik adalah ini tidak hanya sekadar casing, melainkan mampu mengubah iPhone penggunanya menjadi perangkat gaming yang benar-benar bisa dimainkan!

Wanle Gamers Console For iPhone hadir dengan 10 judul game klasik populer, seperti Tetris, Tank, Formula One Racing, Snake & Block, dan yang lainnya. Casing ini memiliki layar sendiri, power supply, serta tombol fisik.

Desainnya cukup tipis sehingga tidak membuat iPhone menjadi bongsor ketika terpasang. Selain itu, casing ini juga tidak menutupi bagian penting apapun pada iPhone, seperti port, speaker, hingga kamera.

Wanle Gamers Console For iPhone tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih, dan kompatibel dengan berbagai seri iPhone, mulai dari iPhone 6 hingga iPhone X. Harganya US$79.95 atau sekitar 1,1 juta rupiah, dan sudah mulai dijual lewat website wanlecases.com.

Back to top button