Quantcast
AndroidAplikasiNews

Ayo Main Game Baru Android Menyambut Maret 2018!

Februari telah berlalu dan Maret kini siap untuk kamu jalani. Bila kamu ingin mengisi waktu luangmu di Maret ini dengan game terbaru yang telah rilis pada Februari lalu, maka kamu membaca artikel yang tepat! Begitu banyak game baru yang menarik diluncurkan Februari lalu. Namun, kebanyakan membutuhkanmu untuk menyisihkan sedikit uang untuk membelinya di Play Store. Berkisar antara 13 ribu hingga 75 ribu Rupiah, game yang kami pilih kali ini rasanya tidak akan mengecewakan, dan pastinya dapat menemanimu dengan setia.

Ashworld

g listgame feb2018 001 edited
Kamu bisa menjelajah sepuasnya di game ini!

Bermodalkan grafis 2D retro ala pixel, Ashworld menawarkan permainan dunia terbuka atau Open World yang menarik. Kamu akan berjuang untuk bertahan hidup di dunia Post-Apocalypse, mulai dari mencari makanan, mengumpulkan beragam benda untuk membuat perangkat baru, hingga melawan monster mutan. Ukuran dunia yang besar dan beragam rahasia di dalamnya kami rasa sebanding dengan harga yang perlu kamu bayarkan.

Harga: Rp 56.000

Ayo: A Rain Tale

g listgame feb2018 002 edited
Game petualangan platformer yang menarik

Bila kamu mencari game yang cukup menyentuh hati, sepertinya game ini bisa kamu coba mainkan. Tema dari game ini adalah kamu membantu Ayo, seorang anak perempuan di daerah Sub-Sahara untuk mencari air demi keluarganya. Menggunakan bentuk permainan side scrolling platformer, kamu akan berjalan menghadapi beragam rintangan, mulai dari padang pasir, batu besar, hingga kondisi cuaca ekstrim. Beragam puzzle juga dapat ditemui di game ini, dan bila kamu suka tantangan rasanya game ini bisa digunakan untuk menjajal kemampuanmu.

Harga: Rp 40.000

Baki Jump

g listgame feb2018 003 edited
Butuh ketelitian dan kecekatan jari untuk memainkan game ini!

Game ini membutuhkan perhitungan, kecekatan jari, dan kecepatan berpikir. Sebab, kamu akan membantu tokoh utama bernama Baki untuk melintasi daerah yang penuh dengan duri tajam, melalui lompatan! Untuk itu, kamu diminta untuk menarik jari di layar permainan seperti katapel, mengarahkan, dan melepas jarimu. Walau terlihat mudah, tetapi bila kamu salah memperhitungkan sudut, kekuatan lontaran, dan gravitasi, maka bye-bye Baki! Kamu juga akan ditantang untuk mencetak waktu terbaik melawan pemain lain dari seluruh dunia, atau melawan temanmu.

Harga: Gratis

Earth Wars

g listgame feb2018 004 edited
Game yang hijrah dari Switch ini sangat seru dan keren!

Game ini sebelumnya ada di Nintendo Switch dan hijrah ke Android. Itu sebabnya kualitas dari game ini, baik tampilan grafisnya maupun permainannya, tidak akan mengecewakan. Bila kamu suka dengan game platformer yang melibatkan full action cepat, maka game ini pas untuk kamu mainkan. Selain itu, game ini juga memiliki cerita yang menarik, dan tentunya banyak feature seperti kustomisasi karakter serta banyak jenis perlengkapan tempur. Harga yang perlu kamu bayarkan untuk memainkan game ini rasanya terbilang murah bila dibandingkan dengan kualitasnya.

Harga: Rp 58.000

Fire Frontier: Heroes of Valor

g listgame feb2018 005 edited
Kamu hanya perlu mengatur stats dan gear, battle berjalan otomatis!

Bila kamu tidak punya banyak waktu untuk main game action, tetapi masih ingin bermain game, maka game ini rasanya cocok untukmu. Game ini tidak membutuhkan campur tanganmu ketika sedang bertarung, atau disebut juga idle game. Oleh sebab itu, kamu tetap bisa meningkatkan kekuatan hero yang kamu miliki sambil bekerja! Kamu hanya cukup mengatur hero apa yang digunakan dari sekitar 30 hero, menentukan susunan formasi tempur, menaikkan level dan statistiknya, serta memasangkan perlengkapan tempur. Semakin jauh pasukanmu bertempur, maka musuh akan semakin kuat. Untuk itu, kamu bisa menggunakan beragam benda pembantu di tengah perang, seperti penyembuhan.

Harga: Gratis

Game Dev Tycoon

g listgame feb2018 006 edited
Membangun studio developer game ala sederhana

Ingin tahu seperti apa sulitnya menjalankan studio pembuatan game? Game ini memberikan sedikit gambaran suasana dan sulitnya membangun bisnis developer game dari nol! Game yang sempat muncul dan hit di PC ini muncul kembali di platform Android, lengkap dengan semua feature yang sebelumnya ada di versi PC-nya. Mulai dari merekrut tim developer, memilih tema game, membuatnya step-by-step, sampai melepasnya ke pasaran dan menunggu review tentang game tersebut, semua bisa kamu temui di sini. Baik untuk pemain baru atau pemain yang ingin kembali bernostalgia memainkannya, kamu harus rela mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk membelinya di Play Store.

Harga: Rp 75.000

Meteorfall: Journeys

g listgame feb2018 007 edited
Game membangun kartu yang cukup sulit

Kamu suka tantangan dan game kartu (Deck Building)? Maka game ini tampaknya akan menguji kemampuanmu! Kamu akan berpetualang ke berbagai tempat dan melawan musuh bermodalkan dek kartu. Mulai dari menyerang musuh sampai beragam aksi lainnya semua bergantung dari dek kartu yang kamu bangun dan miliki. Kartu yang kamu miliki nantinya akan bertambah, serta dapat pula diperkuat melalui upgrade dan optimisasi. Namun perlu diingat, game ini adalah roguelike. Artinya, bila kamu kalah atau mati di game, maka benar-benar Game Over! Kamu harus mengulang permainan dari awal. Untungnya, game akan berubah alurnya dan kamu juga akan dapat beberapa bonus untuk memulai dari awal!

Harga: Rp 40.000

Nindash: Skull Valley

g listgame feb2018 008 edited
Game full action ini akan terus memacu adrenalinmu!

Game ini akan memberimu pengalaman bermain arcade yang sangat seru, cepat, dan butuh refleks tinggi! Kamu akan mengendalikan gerakan ninja di layar permainan hanya dengan menggunakan sentuhan jarimu. Mulai dari berlari, menghindar, sampai melempar Shuriken dan menebas pedang, semua dilakukan dengan kibasan jarimu. Kamu bahkan bisa melakukan serangan combo bila kamu cukup cepat dan akurat dalam menggerakkan jari. Menariknya lagi, kamu bisa menemukan dan menggunakan banyak ninja baru dengan beragam keunikannya.

Harga: Gratis

Onmyoji

g listgame feb2018 009 edited
Visual indah, permainan seru, dan kaya feature, pastinya kamu takkan bosan!

Game ini memiliki kelebihan yang langsung bisa terlihat begitu memainkannya; tampilan grafisnya sangat menarik! Bermodalkan grafis ala lukisan Jepang dan China kuno, dan tampilan karakter ala anime, game ini pastinya akan disukai penggemar budaya Jepang. Bertemakan game Hero RPG, kamu akan mengumpulkan beragam Shikigami yang menjadi Heromu, dan sebagai Onmyoji kamu akan menggunakannya untuk mengalahkan lawan. Bukan hanya indah tampilannya, game ini juga didukung oleh pengisi suara kawakan dari Jepang. Bila kamu ingin memainkannya, pastikan kamu punya storage di hape setidaknya 2GB!

Harga: Gratis

Peace, Death!

g listgame feb2018 010 edited
Pilihan surga atau neraka ada di tanganmu!

Nah, ini dia game yang sangat unik dan menarik! Sangat sayang bila kamu melewatkan game ini! Game ini menempatkanmu sebagai salah satu malaikat maut atau Grim Reaper yang bekerja di bawah bossmu, Death, di perusahaannya Apocalypse Inc. Setiap harinya, kamu akan dihadapkan kepada keputusan, apakah klien (orang yang akan mati) dimasukkan ke surga atau neraka. Terlihat sederhana? Ternyata tidak demikian! Karena, tidak melulu orang yang membawa pistol adalah orang jahat yang harus masuk neraka. Kamu harus menyelidikinya di bawah tekanan waktu. Jangan sampai kamu memasukkan setan yang menutup tanduknya dengan topi dan membawa pisau ke dalam neraka, karena dia akan senang! Beragam event, kejadian, dan bencana akan kamu temui tiap harinya!

Harga: Rp 26.000

The X-Files: Deep State

g listgame feb2018 011 edited
Mencari benda tersembunyi untuk memecahkan misteri

Kamu suka dengan game Hidden Object atau mencari benda tersembunyi? Maka game ini pastinya akan menarik perhatianmu. Kamu akan berperan sebagai agen FBI baru yang terlibat ke dalam beragam kasus aneh dan mengerikan, sama seperti film seri The X-Files. Nantinya, kamu akan diminta untuk menemukan beragam petunjuk dan bukti kejahatan dengan mencarinya di dalam layar permainan. Benda tersebut tentu saja akan disamarkan dengan lingkungan sekitarnya, sehingga tingkat kesulitannya terbilang cukup tinggi. Selain itu, kamu juga akan dibatasi oleh waktu. Setelah ketemu, kamu bisa menggunakan benda tersebut untuk menginterogasi pelaku dan menguak misteri yang terjadi.

Harga: Gratis

Uciana

g listgame feb2018 012 edited
Manajemennya kompleks ala PC. Bukan untuk gamer casual!

Game strategi turn-based dengan tema membangun peradaban dan kerajaan ala game PC bisa dikatakan langka di platform Android. Kerumitannya dalam membangun armada tempur, menggunakannya untuk menjelajah dan merebut planet baru, mengatur pembangunan serta aturan di planet tersebut, serta meneliti pengetahuan baru tentu saja bukan untuk semua orang. Namun, untuk gamer yang menyukainya, Uciana bisa menjadi oasis yang mampu memuaskan dahaga. Apalagi dengan premise bisa memainkannya di manapun dan kapanpun tanpa terbatas tempat, tidak seperti yang menjadi halangan bagi gamer PC, tentunya sangat menggoda. Karena, bisa dipastikan game ini akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk dimainkan!

Harga: Rp 13.000

Back to top button