Quantcast
e-commercePromo

Shopee Gelar Mega Electronics Sale, Promo elektronik terbesar dengan diskon hingga 90%

Raih kesempatan menangkan beragam pilihan hadiah dengan total 1 Miliar Rupiah

Melihat perkembangan tren belanja online yang positif di Indonesia, Shopee, yang merupakan platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan menggelar Shopee Mega Electronics Sale. Lewat kampanye ini Shopee memperkuat posisinya di kategori Elektronik yang merupakan salah satu kategori di platform Shopee yang mencatatkan pertumbuhan terbaik.

shopee mega electronics sale 1

Penawaran terbaik di berbagai macam kategori produk elektronik

Shopee Mega Electronics Sale digelar mulai dari tanggal 1 – 28 Maret 2018. Promo ini menawarkan diskon hingga 90% dan 8 kali flash sale setiap hari Rabu selama satu bulan. Selama periode kampanye pengguna juga akan mendapatkan kesempatan memenangkan pilihan hadiah motor, TV, smartphones, speakers, dan masih banyak lagi dengan total nilai hadiah Rp 1 miliar.

Kampanye Mega Electronics Sale di bulan Maret ini akan menghadirkan penawaran terbaik di berbagai macam produk elektronik mulai dari perlengkapan rumah, aksesoris elektronik, fotografi, gadget, komputer, hingga peralatan gaming.

Kampanye ini juga didukung oleh lima brand besar yaitu XL, Samsung, Oppo, Huawei, dan Xiaomi. Selain itu pengguna Shopee di Indonesia dapat menikmati penawaran terbaik dengan layanan gratis ongkir ke seluruh Indonesia dan mendapatkan diskon tambahan dari mitra bank yang berpartisipasi antara lain: BTN, Bank Bukopin, dan Bank Mandiri.

Back to top button