Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

Telkomsel Hadirkan Akses UMB *444# untuk Permudah Registrasi Prabayar

Ada benefit hingga 5 kali lipat untuk yang sudah registrasi

Sehubungan dengan peraturan pemerintah soal registrasi kartu prabayar menggunakan KTP dan KK, Telkomsel menghadirkan akses UMB *444# untuk mempermudah pelanggan yang ingin melakukan pendaftaran.

Telkomsel Modal Jempol 1

“Batas waktu untuk pelanggan melakukan registrasi prabayar sudah semakin dekat. Untuk itu, Telkomsel yang sejak awal konsisten mendukung pelaksanaan program yang dijalankan pemerintah ini, terus mengajak pelanggan aktif dalam melakukan registrasi prabayar,” kata Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ririn Widaryani.

Untuk registrasi, pelanggan Telkomsel baik yang baru maupun yang lama cukup mengetik *444# langsung dari ponsel dan kemudian melakukan pengisian data sesuai dengan notifikasi lanjutan yang diterima, hingga nantinya proses registrasi dinyatakan sukses.

Yang menarik, pelanggan yang sudah registrasi bisa mendapatkan benefit dari Telkomsel hingga lima kali lipat. Dengan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 20.000, pelanggan dapat menikmati paket “Modal Jempol” seharga Rp 10 dengan kuota data hingga 5 GB yang dapat digunakan selama selama dua hari sejak bonus tersebut aktif.

Selain lewat UMB *444#, pelanggan juga bisa mendaftarkan nomornya melalui layanan SMS. Caranya cukup ketik SMS dengan format: REG<spasi>NIK#Nomor KK# lalu kirim ke 4444. Sementara untuk pelanggan lama, ketik SMS dengan format: ULANG <spasi>NIK#Nomor KK# lalu kirim ke 4444.

Back to top button