Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Amazfit BIP: Desain Mirip Apple Watch, Fitur Lebih Lengkap

Baterainya bisa bertahan hingga 30 hari

Dibanderol dengan harga yang relatif mahal, Apple Watch tetap masih menjadi primadona di segmen jam tangan pintar. Jika Anda ingin memiliki Apple Watch tapi hanya memiliki dana terbatas, Amazfit BIP bisa jadi salah satu pilihannya.

amazfit bip 1

Desain mirip Apple Watch

Amazfit BIP besutan pabrikan Huami ini hadir dengan desain yang terinspirasi dari Apple Watch. Desainnya yang berbentuk kotak sekilas sangat mirip, bahkan Huami juga melengkapinya dengan tali jam berbahan karet silikon.

amazfit 2

Amazfit BIP membawa layar sentuh berukuran 1.28 inci. Layarnya ini telah dilengkapi lapisan AF Coating dan diperkuat lapisan Corning Gorilla Glass 2.5D untuk melindunginya dari benturan atau goresan.

Fitur sangat lengkap

Selain desainnya yang mirip Apple Watch, Amazfit BIP juga sangat menarik karena memiliki fitur yang lebih lengkap dari Apple Watch.

Amazfit BIP telah dilengkapi dengan sensor akselorometer 3-axis, pemantau detak jantung, barometer untuk mengukur ketinggian, kompas, hingga GPS + GLONASS yang bisa diandalkan untuk melacak jalur olahraga Anda. Tidak ketinggalan jam tangan pintar ini juga dirancang tahan air dengan rating IP68. Dengan demikian Anda bisa mengajaknya beraktivitas di luar ruangan seperti lari atau bersepeda tanpa perlu khawatir di kondisi cuaca apapun.

Baterai tahan lama

amazfit bip 3
Lalu berapa lama daya tahan baterainya? Dengan baterainya yang berkapasitas 190mAh Amazfit BIP diklaim mampu bertahan hingga satu bulan untuk sekali isi ulang. Baterainya ini sangat tahan lama jika dibandingkan dengan jam tangan pintar lain sekelasnya.

Amazfit BIP yang kompatibel dengan smartphone iOS dan Android ini hadir dengan 4 pilihan warna yaitu Onyx Black, Kokoda Green, White Cloud, dan Cinnabar Red. Untuk harga jualnya Huami membanderolnya dengan harga jual hanya US$99. Untuk pemesanan bisa di tautan berikut ini.

Back to top button