Quantcast
Aksesoris GadgetAksesoris KomputerMobile GadgetNews

Sambut 2018, TP-Link Siapkan Produk dan Strategi Baru

Menyambut tahun 2018, vendor perangkat jaringan TP-Link telah menyiapkan sejumlah produk baru menarik yang akan diluncurkan sepanjang tahun ini. Perangkat yang akan diluncurkan meliputi perangkat jaringan serta beberapa aksesoris pendukung.

“Rencana kami tahun ini adalah memperkenalkan produk-produk inovasi kami yang diciptakan untuk memudahkan kehidupan masyarakat.” kata Country Director TP-Link Indonesia, Wilson Lu.

tplink media gathering 1

Pada tahun 2018 ini, TP-Link akan menghadirkan beberapa produk baru seperti Deco M5 yang merupakan whole home WiFi system, wireless router Archer C3150, smart bulb LB120, serta beberapa aksesoris gadget seperti charger UP540. Seluruh produk tersebut akan diluncurkan pada periode kuartal pertama tahun ini.

tplink deco m5 1

Selain menghadirkan beberapa produk baru, TP-Link juga akan menghadirkan strategi baru untuk meningkatkan eksistensinya di masyarakat sekaligus meningkatkan pangsa pasarnya. Mulai tahun ini, TP-Link akan memperluas jangkauan pasarnya dengan menghadirkan penjualan di pasar modern.

Kemudian TP-Link juga akan meningkatkan eksistensi mereka di pasar e-commerce dengan menghadirkan official store di beberapa situs e-commerce. Saat ini, TP-Link telah memiliki official store di 8 situs e-commerce seperti di Akulaku, Tokopedia, dan beberapa situs lainnya. TP-Link juga membuka service center pertamanya di Mall Mangga Dua untuk memaksimalkan pelayanannya terhadap konsumen.

Back to top button