Quantcast
AplikasiNewsWindows 10

Fitbit Coach untuk Xbox One, Cara Mudah Berolahraga dengan Konsol Game

Untuk Anda yang mungkin tidak memiliki waktu berolahraga karena kesibukan, Fitbit menghadirkan aplikasi Fitbit Coach untuk Xbox One dan Windows 10. Aplikasi ini membuat Anda dapat melakukan aktivitas olahraga di depan televisi dengan menggunakan konsol Xbox One Anda.

Fitbit Coach merupakan sebuah aplikasi yang bisa didownload untuk Windows 10 dan Xbox One. Aplikasi ini menyediakan sebuah program aktivitas yang dapat disesuaikan dengan intensitas yang Anda inginkan serta sesuai dengan tingkat kebugaran masing-masing. Fitbit Coach menyediakan beberapa aktivitas olahraga dalam bentuk audio dan video yang bisa dipilih.

fitbit coach xbox 01

Video aktivitas olahraga yang disediakan oleh Fitbit Coach akan membantu Anda dengan instruksi yang lengkap untuk melakukan gerakan-gerakan tersebut. Musik yang mengiringi aktivitas Anda dapat dikustomisasi atau dipilih sesuai selera.

Untuk menggunakan Fitbit Coach, Anda perlu memiliki konsol game Xbox One tipe apapun (Xbox One, Xbox One S, atau Xbox One X), atau komputer berbasis Windows 10. Untuk mendapatkan fungsi tambahan, Fitbit juga merekomendasikan pemakaian perangkat smartwatch atau smartband. Jika Anda menggunakan smartband dari Fitbit yang dilengkapi dengan heart rate monitor, maka denyut nadi Anda akan ditampilkan di layar televisi secara real time selama aktivitas berlangsung.

Fitbit Coach saat ini telah tersedia di Windows Store untuk Windows 10 dan Xbox One. Aplikasi ini tersedia gratis dengan tambahan biaya langganan sebesar US$40 per tahun jika Anda ingin menggunakan layanan Fitbit Coach Premium yang menyediakan banyak pilihan aktivitas tambahan.

Back to top button