Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

Telkomsel Umumkan 4 Aplikasi Terbaik The NextDev 2017

Setelah melewati beberapa tahap sejak Juli 2017 lalu, Telkomsel akhirnya mengumumkan empat aplikasi terbaik dari ajang The NextDev 2017. Mereka adalah Cekmata, Squline, Karapan. dan Marlin Booking. Keempat pemenang ini menyisihkan finalis lainnya yang masuk babak Top 20.

Telkomsel The NextDev 2017

“Semoga aplikasi-aplikasi ini dapat memberikan dampak langsung yang positif terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat, khususnya di bidang kesehatan, pendidikan, agrikultur, dan transportasi,” kata Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah.

Empat aplikasi terbaik The NextDev 2017 mendapatkan hadiah utama berupa 7M (Market Access, Marketing, Mentoring, Management Trip, Money, Monetizing dan Match Expert), dan bersama dengan finalis lainnya akan mengikuti pelatihan lanjutan dari Telkomsel dalam program The NextDev Academy.

Dengan berpartisipasi dalam akademi ini, para finalis The NextDev berkesempatan untuk meningkatkan skalabilitas social technopreneurs melalui pengembangan diri dan peningkatan kemampuan di bidang research and customer development, design sprint, branding, product development, serta business model and bootstrapping.

Back to top button