Quantcast
Aksesoris GadgetAksesoris KomputerDroneKomputerMobile GadgetNewsPromo

Seagate Buka Pemesanan Hard Disk Eksternal untuk Drone dan PS4 di Blibli.com

Seagate hari ini meluncurkan dua perangkat hard disk eksternalnya yang didesain khusus untuk PlayStation 4 (PS4) dan drone. Seagate juga menggandeng Blibli.com untuk mengadakan pre-order kedua produk tersebut mulai hari ini, 19 September 2017 hingga 27 September 2017 mendatang.

seagate blibli promo

Game Drive, Hard Disk Eksternal untuk PS4

Seagate Game Drive adalah sebuah hard disk eksternal yang didesain khusus untuk dipasangkan dengan perangkat Sony PlayStation 4 (PS4). Hard disk eksternal ini memiliki desain yang ramping dengan bahan aluminium yang tangguh sehingga menjamin dari kerusakan akibat terjatuh.

Seagate Game Drive menggunakan koneksi USB 3.0 untuk terhubung ke PS4. Pemasangannya pun tidak membutuhkan perangkat maupun aplikasi tambahan. Dengan menghubungkan Game Drive ini ke PS4, Anda akan mendapatkan kapasitas tambahan untuk menyimpan game-game Anda dan memudahkan Anda untuk membawa koleksi game Anda kemana-mana. Kapasitasnya sebesar 2TB yang diklaim cukup untuk menampung hingga 50 game PS4 koleksi Anda.

DJI Fly Drive, Hard Disk Eksternal Untuk Drone dengan Slot microSD

Bagi Anda yang suka menggunakan drone untuk mengambil gambar baik untuk hobi maupun profesional, Seagate menghadirkan hard disk eksternal DJI Fly Drive. Perangkat ini merupakan hasil kerjasama resmi antara Seagate dan DJI.

Untuk mendukung penggunaan di luar ruangan, Seagate DJI Fly Drive dilindungi dengan bumper (pelindung) berbahan karet yang dapat melindungi sekelilingnya dari benturan saat dibawa-bawa. Selain itu, perangkat ini juga memiliki sebuah slot microSD sehingga Anda bisa melakukan transfer file hasil rekaman drone yang tersimpan di microSD ke perangkat ini secara langsung melalui PC melalui koneksi USB Type-C.

Untuk setiap pembelian DJI Fly Drive, Seagate juga akan memberikan langganan gratis aplikasi Adobe Premiere Pro CC selama dua bulan.

Pre-Order Berbonus Voucher

Pre-order untuk Seagate Game Drive dan DJI Fly Drive akan berlangsung mulai dari 19 September hingga 27 September di Blibli.com. Seagate Game Drive dijual dengan harga Rp1.999.000 sedangkan Seagate DJI Fly Drive dijual dengan harga Rp1.799.000. Selama masa pre-order, Blibli juga akan memberikan bonus voucher Blibli.com senilai Rp200.000 dan voucher MAP senilai Rp100.000. Informasi lebih lanjut mengenai pre-order ini bisa Anda baca di halaman ini.

Back to top button