Acara LokalLiputanMobile GadgetNewsSmartphone

Samsung Donasikan Hasil Penjualan Galaxy S8+ Limited Edition Senilai 1,2 Miliar Rupiah

Seperti diketahui ketika meluncurkan Galaxy S8 dan Galaxy S8+ di Indonesia, Samsung mengumumkan bahwa mereka menyediakan sembilan unit Samsung Galaxy S8+ Limited Edition, hasil kolaborasi dengan lima individu kreatif tanah air yaitu Didik Nini Thowok, Biyan, Tulola, Darbotz dan Talitha Maranila.

Kesembilan smartphone unik tersebut dijual melalui proses lelang, dan hasil penjualannya akan didonasikan kepada pihak yang membutuhkan. Dalam acara temu pers yang digelar di Jakarta, Rabu (21/6), Samsung Electronics Indonesia mewujudkan janjinya tersebut.

Donasi untuk 12 panti asuhan

Total donasi yang diberikan oleh samsung mencapai 1,2 miliar rupiah. Sekadar informasi, donasi tersebut didapat dari proses lelang online lewat Lazada.co.id digabung dengan hasil lelang dari Casa Indonesia 2017 dan Launch Bloomberg Business Week.

Samsung menjelaskan bahwa mereka sudah memilih 12 panti asuhan di Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, dan Medan sebagai peneriman donasi. Menurut Samsung, donasi ini juga sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada seluruh konsumen Samsung Galaxy S8 dan S8+ di Indonesia.

“Kami berterima kasih kepada konsumen atas kepercayaan mereka dengan berbagi kebahagiaan di bulan suci ini bersama anak-anak yatim. Kami ingin anak-anak di panti asuhan juga menggunakan teknologi untuk mereka belajar berbagai hal yang baik untuk masa depan mereka,” kata Jae Hoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia.

Respon positif dari konsumen di Indonesia

Samsung mengklaim duo smartphone terbaru mereka, Galaxy S8 dan Galaxy S8+, mendapat sambutan yang positif dari konsumen di Indonesia. Dari survey yang dilakukan Samsung, hampir 40 persen konsumen menyatakan bahwa salah satu alasan utama mereka membeli Galaxy S8 adalah karena inovasi desain yang dihadirkan.

Sementara 64 persen pengguna yang telah menggunakan Samsung Galaxy S8 dan S8+ selama kurang lebih satu bulan menyatakan bahwa inovasi desain pada smartphone tersebut menghadirkan perbedaan yang sangat signifikan, selain juga fitur kamera yang menjadi daya tarik lainnya.

Komentar

Beri komentar

Close