Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Huawei Enjoy 6: Smartphone Dua Jutaan dengan RAM 3 GB dan Baterai 4100 mAh

Huawei semakin rajin meluncurkan smartphone Android terbarunya dalam jeda waktu yang tidak terlalu lama. Ini dibuktikan dengan pengumuman Huawei Enjoy 6, yang kali ini menawarkan spesifikasi menarik di kelasnya, dengan harga yang terjangkau.

RAM besar, bodi berbahan metal

huawei-enjoy-6Huawei Enjoy 6 disebut-sebut akan menjadi pesaing utama bagi Xiaomi Redmi 3. Mengandalkan layar AMOLED 5 inci dengan resolusi 720p, smartphone ini hadir dengan bodi berbahan metal serta sensor sidik jari.

Urusan performa, Enjoy 6 ditenagai MediaTek MT6750 dengan prosesor octa-core. Yang menarik adalah Huawei menyediakan RAM dengan kapasitas yang bisa dibilang cukup lega jika dibandingkan dengan para pesaingnya, yakni 3 GB.

Memori internal yang ditanamkan sebesar 16 GB lengkap dengan slot microSD. SOal kamera, ada sensor 13 megapixel f/2.2 di belakang, serta 5 megapixel di depan. Smartphone dual-SIM 4G LTE dengan OS Android 6.0 Marshmallow ini juga sudah mendukung VoLTE.

Baterai cukup menjanjikan

huawei-enjoy-6-2

Fitur menarik lainnya dari Huawei Enjoy 6 adalah baterainya yang di atas kertas bisa diandalkan. Dengan 4100 mAh, baterai ini dipercaya mampu membuat Huawei Enjoy 6 menyala dalam waktu yang lama untuk menemani aktivitas seharian penuh.

Huawei Enjoy 6 akan dilepas ke pasaran dengan China sebagai pasar pertamanya pada 1 November 2016. Harga berada di angka US$190 atau sekitar 2,4 juta rupiah. Huawei juga berencana membawa Enjoy 6 ke negara di luar China. Sayangnya, belum ada keterangan kapan hal tersebut akan diwujudkan.

Back to top button