Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Mitakon Hadirkan Speedmaster 35mm f/0.95 Mark II

Sukses dengan Mitakon Speedmaster 35mm f/0.95, pabrikan lensa asal Cina, ZY Optics, kini menghadirkan generasi keduanya yang hadir dengan dimensi lebih kecil dan ringan.

Mitakon Speedmaster 35mm f0

Lensa yang setara dengan lensa 53mm di kamera full frame ini hadir dengan bodi yang berbobot 460 gram. Lebih ringan dibandingkan generasi pertamanya yang berbobot 680 gram. Di balik kemasannya ini, ZY Optics menghadirkannya dengan rancangan optik baru yang terdiri dari 11 elemen dalam 8 grup, termasuk 1 elemen lensa Extra-low disperson, 2 lensa Extra-high Refractive Index, dan 3 lensa High Refractive Index.

Mitakon Speedmaster 35mm f0.95 II-1

Hasilnya, Mitakon Speedmaster 35mm f/0.95 Mark II diklaim mampu menghasilkan gambar yang 30% lebih tajam dengan tingkat chromatic aberration yang lebih minim. Dengan bukaan diafragma yang mencapai 0.95, lensa ini juga akan sangat handal di kondisi minim cahaya dan mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh yang terlihat artistik.

Lensa dengan fokus manual ini tersedia untuk kamera Sony E-Mount, Fuji X-Mount, dan Canon EOS-M. Untuk harganya dibanderol US$599.

Back to top button