Quantcast
Mobile GadgetNewsPilihanSmartphone

Beli Smartphone Lenovo, Dapatkan Liburan Gratis ke Bali

Berlibur ke tempat eksotis merupakan impian sebagian orang, apalagi jika ditemani oleh orang terkasih. Salah satu tempat liburan di tanah air yang sudah diakui di mancanegara adalah pulau Bali. Keindahan pulau Dewata ini sudah tersiar ke seluruh penjuru bumi sejak puluhan tahun yang lalu.

Untuk memberikan apresiasi atas dukungan konsumen selama ini, Lenovo mengadakan program promo Lucky Holiday dengan hadiah istimewa. Untuk pembelian produk smartphone Lenovo tipe tertentu, Anda berkesempatan untuk meraih hadiah liburan gratis ke Bali selama 3 hari 2 malam. Tidak tanggung-tanggung, 30 tiket pesawat telah disediakan oleh Lenovo untuk pemenang yang beruntung.

Adapun tipe smartphone yang diikutsertakan dalam promo spesial ini adalah Lenovo S660, S860, S930, Vibe X, dan Vibe Z. Periode promo berlangsung mulai tanggal 1 September dan berakhir tanggal 30 September 2014.

promo lenovo lucky-holiday

Cara mengikuti promo ini cukup mudah. Setelah membeli satu atau beberapa tipe smartphone Lenovo tersebut di atas, Anda tinggal memasukkan nomer IMEI handset melalui bantuan device promoters / frontliners. Kemudian Anda akan mendapatkan kode unik yang harus disimpan. Nantinya kode unik tersebut akan diundi pada akhir periode promo dan akan diumumkan pada minggu kedua bulan Oktober 2014. Jadi pastikan kode tersebut disimpan dengan baik.

Tidak cukup hanya memberi kesempatan bagi konsumen setianya untuk meraih hadiah spesial, Lenovo juga memberikan potongan harga khusus untuk kelima produk tersebut selama bulan promosi ini. Untuk Lenovo S660, mendapat potongan harga 250 ribu rupiah menjadi Rp2.249.000. Sedangkan Lenovo S860 mendapat potongan harga 400 ribu rupiah menjadi Rp3.099.000, dan Lenovo S930 sebesar 450 ribu rupiah menjadi Rp2.549.000.

lenovo-vibe-z-press-6

Dua smartphone tercanggih Lenovo, Vibe X dan Vibe Z juga tidak kalah heboh. Untuk Vibe X, harga jualnya menjadi Rp2.999.000 setelah cashback 1,5 juta rupiah. Sedangkan Vibe Z kini dijual menjadi Rp3.999.000 setelah cashback 1 juta rupiah.

Kebayang kan asyiknya memakain smartphone canggih dan keren dari Lenovo di Bali, gratis lagi!! Smartphone Lenovo bergaransi resmi bisa dibeli di Android Land, Global Teleshop dan OkeShop.

Back to top button