Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Targus Crave II: Koleksi Tas Terbaru Targus yang Menawarkan Fungsionalitas dan Gaya

Targus yang merupakan produsen tas, sarung dan aksesoris komputer khususnya laptop baru saja merilis jajaran koleksi tas terbaru yang masuk ke lini Targus Crave II.

targus crave 2

Targus seri Crave II ini merupakan penyempuranaan dari Targus Crave yang sebelumnya dirilis dengan desain yang lebih ramping dan tampil trendi dalam beberapa pilihan warna.

Rangkaian Targus Seri Crave II terdiri dari Crave II Convertible 3-in-1 Bacpack yang dapat digunakan dengan 3 cara berbeda yaitu sebagai ransel, tas selempang dan tas jinjing, Crave II Messenger untuk Macbook 11-inci, Crave II Backpack untuk Macbook 15-inci dan Crave II Slipcase untuk iPad dan Macbook yang kompatibel untuk Macbook 15-inci, Macbook 13-inci, Macbook Air 11-inci, dan iPad.

Untuk harganya, Crave II Convertible 3-in-1 dibanderol dengan harga Rp800.000, Crave II Messenger untuk Macbook Rp500.000, Crave II Backpack untuk MacBook Rp770.000, Crave II Slipcase untuk iPad Rp390.000, dan Crave II Slipcase untuk Macbook dibanderol dengan harga mulai dari Rp410.000. Untuk warnanya, seri Targus Crave II tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Midnight Blue dan Dark Maroon.

Back to top button