Quantcast
AplikasiSymbian

Power Pop: Game Besutan Pengembang Lokal, Hadirkan Project Pop Sebagai Jagoan

Project Pop merupakan grup musik yang cukup fenomenal di tanah air. Selain lagu-lagu mereka enak didengar dan easy listening, penyampaian serta lirik yang jenaka merupakan daya tarik tersendiri. Kini mereka hadir sebagai tokoh utama sebuah game.

project pop

Power Pop merupakan game hasil kerja sama Nokia Indonesia, Own Games dan Project Pop yang mengambil genre aksi (action) dan tentunya menggunakan personil Project Pop yakni Gummy, Tika, Odie, O2N, Udjo, Yosi serta Tako plus maskot Own Games sebagai karakter utama. Cerita game ini cukup menarik, di mana Anda akan memainkan karakter utama melawan bajak laut yang telah menyerang dan mengobrak-abrik susunan pulau Micago.

power pop ss 0 power pop ss 1 power pop ss 2

Micago sendiri merupakan nama kepulauan tempat tinggal personil Project Pop. Mereka telah dibekali jurus yang berbeda sesuai dengan karakternya. Gummy mendapat julukan The Guitar Nurse, Tika merupakan Hairdryer Princess, Udjo sebagai The Tooth Charming, Odie si Biker, O2N sebagai The Gorilla, Yosi sang Basketball Player, serta pahlawan rahasia, TAKO. Sepanjang permainan, Anda akan terhibur dengan backsound yang tentunya diambil dari lagu-lagu populer Project Pop seperti Tu Wa Ga Pat, Dangdut Is The Country Of My Country, hingga Gara-gara Kahitna.

Power Pop

Power Pop tersedia di toko aplikasi Nokia Store dan bisa diunduh di ponsel Nokia Ahsa seri 305, 306, 308, 309 dan 311.
Silakan klik tautan berikut atau kunjungi www.powerpopgame.com untuk keterangan lebih lanjutnya.

Back to top button