Melihat dari dekat kamera popup 32 megapixel Vivo V15


Samsung Galaxy Plan: Paket Data Khusus Bagi Pengguna Android Samsung

Jika Anda pengguna smartphone Android dari Samsung dengan kartu Telkomsel, rasanya sayang jika Anda tidak mengaktifkan Samsung GALAXY Plan yang sudah tersedia sejak akhir tahun lalu tersebut.

galaxy plan

Kerja sama Samsung dan Telkomsel yang dimulai pada November 2012 lalu tersebut menghasilkan paket Internet dengan beberapa pilihan plan atau rencana pemakaian data yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Paket plan tersebut adalah Chat&Share atau CnS serta Paket Full Galaxy Plan.

Paket Chat&Share ditujukan untuk pengguna Internet yang hanya membutuhkan akses ke social networking seperti Facebook dan Twitter serta layanan chatting seperti Kakao Talk, Whatsapp, LINE dan Chat On. Anda dapat memilih berlangganan harian dengan biaya Rp1500 atau bulanan dengan biaya Rp20.000 untuk penggunaan sepuasnya alias unlimited.

Sementara paket Full Galaxy Plan disediakan untuk pelanggan dengan penggunaan Internet yang lebih advance. Pilihan langganan yang tersedia yakni harian dengan biaya Rp2500, bulanan dengan biaya Rp49000, serta 3 bulanan dengan Rp125.000.

Kuota yang diberikan oleh Telkomsel untuk Full GALAXY Plan adalah 2GB per bulan, dengan kecepatan tergantung dari kartu yang digunakan. Anda pengguna kartuHALO dan simPATI akan mendapat kecepatan maksimum hingga 7.2Mbps, sementara pengguna Kartu AS hingga 3.6Mbps.

Model bundling ini merupakan pengembangan dari respons atas perilaku para pengguna smartphone dan tablet Samsung GALAXY selama ini. Tentu saja, paket Galaxy Plan hanya tersedia eksklusif di device Samsung, alias hanya bisa diregistrasikan dan digunakan di smartphone serta tablet Samsung GALAXY. Lakukan aktivasi paket degan menghubungi 3033#.

Keterangan lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi laman http://www.telkomsel.com/samsung.

  1. kalo hp baru tolong di aktivkan jaringan internet nya dl
    dan GPRS nya bro
    baru nanti dpt setingn dr propraider nya,,,,,,baru aktivkan paket nya,,,,

  2. aq jg balasannya gitu,maaf anda tdk bisa mengaktifkan paket ini karna memiliki paket optima..
    padahal aq cek hpku gak aktif paket apa2,, gmn ya.. ini betul gak sich galaxyplan ada.. trimakasih.

  3. paket saya sih jalan,… tapi ternyata paket utk internetnya quota based,.. kalo 2GB habis ga nyampe sebulan ya ga bisa lagi internetan 🙁

  4. baru blu pls 50 ribu trus saya ikut paket internet 49 ribu 1 bulan di katru exis… tpi sampai skarang paketnya ga jalan,, hp saya samsung s4 udah terdaptar di gogle juga. aca yang tau ga knapa..setingan udah saya coba smua…toi ga bs juga…mohon saran..

  5. Klo daftar paket chat&share, bisa untuk aktifkan BBM android juga, gak ??? Tmn saya bisa, tapi kenapa sy tidak bisa pake BBMan nya. Tolong infonya

  6. Kok kartu aku g bisa ya gan,,,
    katanya nomor tidak terdaftar atau tipe headshet g sesuai,,
    mohonn gannnn

    1. Sebelumnya saya juga begitu, pas telpon ke simpati call centernya ternyata gara2 hp saya samsung kw 1 jadi imeinya ga terdaftar. Hiks

  7. kalau cara menonaktifkan gmn ya gan? ini td uda aq nonaktifkan FLASH OFF trs aq ktik ya. aq liet status kok masih aktif… mohon bantuannya……

  8. Kalo balesannya handsetnya tidak tersedia telpon operator aja bro..
    nanti operatornya minta kode emeinya buat di registrasiin.. kemaren saya juga begitu tapi sekarang sudah bisa

  9. Kalau saya, malah dipotong pulsanya 49rb tp paket data ga jalan. Handset galaxy note 8

  10. sama nih dapat balasan smsnya : “Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket TSELFlash ini karena tipe handset Anda tidak sesuai atau nomor Anda tidak terdaftar.”.. padahal saya S4.. 🙁 mohon pencerahannya

  11. paket full galaxy plan. untuk paket social networking tsb di potong dari bonus yang 2GB atau tidak?

    1. Setau saya klu untuk bbman, wechat, line, ama facebook gratis yg 2Gb itu untuk browsin aku udh pke sejak pertama pket plan ini ada

  12. Ma’af, mohon pencerahan. Saya coba utk mengaktifkan koq dpt balasan melakui sms demikian: “Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket TSELFlash ini karena tipe handset Anda tidak sesuai atau nomor Anda tidak terdaftar.” Bagaimana solusinya? Terimakasih banyak.

      1. Ma’af, mohon pencerahan. Saya coba utk mengaktifkan koq dpt balasan melakui sms demikian: “Maaf Anda tidak bisa mengaktifkan paket TSELFlash ini karena tipe handset Anda tidak sesuai atau nomor Anda tidak terdaftar.” Bagaimana solusinya? Terimakasih banyak.

Comments are closed.

%d bloggers like this: