Foto & VideoKamera DSLRKamera MirrorlessKamera sakuNews

[Yangcanggih.com 100% Canggih Award] Kamera Digital Terbaik 2012

Produk digital imaging selalu menarik perhatian. Tidak mengherankan mengingat menangkap momen merupakan sebuah hal yang dibutuhkan setiap orang. Dengan semakin canggih dan banyaknya model kamera digital yang beredar di pasaran, tentunya merupakan tantangan tersendiri bagi konsumen untuk memilih produk yang berkualitas dan dapat memenuhi kebutuhannya. Kami hadirkan beberapa produk yang hadir di tahun 2012 dan berjaya di kelasnya masing-masing.

RX100-0

1.Best Prosumer Camera: Sony Cybershot RX100
Hasil foto yang sangat baik dan fungsi ala DSLR hadir dalam ukuran yang sangat mudah untuk dikantungi. Tentunya desain yang keren serta spesifikasi lensa yang di atas rata-rata juga membuatnya dicintai para fotografer amatir. Harganya juga cukup masuk akal mengingat performa yang ditawarkannya masih di atas kamera prosumer lain.\

panasonic-lumix

2. Best Budget Camera: Panasonic Lumix S3
Bentuk mini dan hasil foto yang baik dibandingkan para kompetitor lain di kelasnya merupakan keunggulan dari kamera saku murah meriah dari Panasonic ini.

sony-tx

3.Best Slim Camera: Sony Cybershot TX-20
Di balik tubuhnya yang langsing, ternyata TX-20 juga tahan air. Selain itu, kamera ini juga menawarkan hasil foto yang baik sekaligus membantu Anda tampil lebih gaya di berbagai acara.

omd

4. Best Design For Camera: Olympus OMD-EM5
Hasil foto yang sangat baik dan desain bergaya retronya amat cantik dan membangkitkan inspirasi. Oh ya, Anda juga tidak perlu takut jika kamera ini terkena cipratan air mengingat bodinya sudah dirancang agar tahan cuaca.

sx40hs

5. Best Zoom Camera: Canon Powershot SX40HS
Kombinasi sempurna lensa panjang dengan body yang sangat ergonomis. Selain sangat nyaman di genggaman, Anda juga dapat menikmati hasil fotonya yang oke baik pada posisi zoom 1x atau zoom maksimal.

d3200

6. Best Budget DSLR: Nikon D3200
Dana pas-pasan tapi mau punya DSLR? Nikon D3200 yang relatif murah meriah ini mampu menghasilkan hasil foto yang oke dan telah dilengkapi beberapa fitur yang memudahkan Anda menghasilkan foto yang baik tanpa perlu banyak melakukan pengaturan.

5dmk3

7. Best DSLR Camera: Canon EOS 5D Mark III
Berhasil melanjutkan kesuksesaan EOS 5DMK2, kamera DSLR Profesional ini sangat mudah untuk dioperasikan. Canon EOS 5DMK3 juga menawarkan banyak peningkatan dan sederetan fitur inovatif untuk mempermudah Anda memotret. Tidak hanya memotret, Canon EOS 5D Mark III juga jago dalam hal merekam video Full HD.

nex6

8. Best Mirrorless: Sony NEX-6
Evolusi terbaik Sony NEX-Series ini hadir dengan kemasan mirip Sony NEX-7. Layar lipat yang dimilikinya sangat membantu untuk memotret. Lengkap dengan dukungan koneksi Wi-Fi, kamera ini tidak hanya dapat menghasilkan foto yang sempurna tapi juga menawarkan kemudahan konektivitas pada penggunanya.

Komentar

One Comment

  1. Kamera merupakan suatu kebutuhan yang sangat sulit dipisahkan dari kehidupan manusia modern. Terima kasih telah mereview dan mengklasifikasikan kamera yang terbaik di tahun 2012 🙂

Close
%d bloggers like this: