Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

AIAIAI Capital: Headphone Urban-Retro dari Serat Kaca

AIAIAI capital

Mendengarkan musik favorit menggunakan headphone kini bukanlah hal yang aneh. Bahkan kini semakin sering orang memakai headphone sambil jalan-jalan di mal. Perusahaan asal Denmark, AIAIAI, mengeluarkan headphone keren terbarunya yang diberi nama AIAIAI Capital.

AIAIAIAi memang populer dengan produk yang memiliki aksen desain yang menonjol. Begitu juga dengan AIAIAI Capital, headphone hasil rancangan rumah desain KiBiSi ini tampil elegan dengan desain dan material pilihan yang digunakannya.

AIAIAI capital 2

Sang desainer, Lars Larsen dan Jens Martin mengemas AIAIAI Capital dalam desain sederhana bergaya urban-retro. Kualitas suaranya semakin dimantapkan dengan driver berukuran 40mm, tersembunyi di balik earpad yang terbuat dari bahan campuran fiberglass dan nylon. Untuk headband, bahan karet digunakan agar Anda tetap nyaman mendengarkan lagu sepanjang hari. Hasilnya, AIAIAI Capital tidak hanya ringan tapi juga menawarkan durabilitas yang lebih baik dan cocok dipakai dalam segala kondisi. Untuk portabilitas lebih, Anda dapat melipatnya menjadi lebih ringkas dan memasukkannya ke dalam case.

Headphone dengan kualitas suara kelas wahid dan desain menawan ini bisa dibeli seharga sekitar US$110.

Back to top button