Quantcast
Home GadgetNewsSMART Home

Samsung Virus Doctor: Teknologi Ampuh Untuk Udara Lebih Bersih

samsung virus doctor

Untuk menghadirkan udara yang bersih dan sehat di ruangan Anda, pada seluruh perangkat AC dan penyaring udara milik Samsung kini hadir dengan inovasi teknologi terbaru yang dinamakan dengan Samsung Virus Doctor.

Samsung Virus Doctor merupakan hasil riset Samsung dan tim riset lokal yang dipimpin oleh Sang-hee Suh. Dimana tim inilah yang mengembangkan vaksin flu H1N1 pertama kali di dunia.

Teknologi Virus Doctor merupakan sebuah teknologi oksigen aktif yang dapat berfungsi untuk membasmi virus dan alergi yang disebabkan partikel diudara. Sistem kerjanya yaitu dengan cara menetralisir dan mengubah virus dan alergi tersebut menjadi air.

Kehebatan Teknologi Samsung Virus Doctor juga telah teruji klinis untuk membasmi bakteri seutuhnya, melenyapkan alergi yang disebabkan oleh tungau, debu, dan bulu binatang serta efektif untuk menetralkan racun dari OH-Radikal yang dikenal bahaya dan penyebab dari beberapa penyakit bagi manusia. Disamping itu teknologi ini juga telah mendapatkan pengakuan dari Seoul National University Toxicology Lab yang mengadakan test keamanan dan menyimpulkan bahwa teknologi ini aman dan tak beracun bagi manusia.

Untuk menikmati teknologi Samsung Virus Doctor yang ampuh ini, Anda dapat menemukannya di produk AC Samsung dan Samsung Air Purifier.

Back to top button