Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Bose Bluetooth Headset: Ngobrol Nyaman Tanpa Berisik

Bose Bluetooth Headset

Mungkin Anda pernah mendengar speaker dengan merek Bose, tapi bagaimana dengan headset Bluetooth? Produk terbaru Bose ini adalah Bluetooth headset pertama yang dibuat oleh Bose, sebuah brand yang telah dikenal dengan perangkat home audio yang berkualitas.

Menyandang nama besar Bose, produk ini tentu tidak hadir dengan fitur yang biasa-biasa saja. Dibuat dalam ukuran yang kecil, ringan serta dirancang khusus untuk dipasangkan pada telinga kanan, Bose Bluetooth headset dilengkapi dengan model tip berteknologi StayHear dari Bose yang membuatnya dapat dipasang tanpa memerlukan penggait namun uniknya dapat terpasang secara sempurna di telinga dan nyaman digunakan.

Bose juga melengkapi produk ini dengan beberapa fitur pintar seperti Adaptive Audio Adjustment yang memungkinkan headset Bluetooth ini secara otomatis mengatur volume keras pelannya suara berdasarkan kondisi sekitar. Juga terdapat mikrofon dengan fitur Noise Rejecting untuk meningkatkan kejelasan suara Anda pada lawan bicara. Pastinya dengan kedua fitur ini, tidak perlu takut lagi untuk melakukan pembicaraan di tempat sebising apapun.

Selain itu jika digunakan untuk berbicara, headset ini mampu digunakan selama 4,5 jam dan waktu standby hingga 175 jam.

Bose Bluetooth headset dijual dengan harga US$ 149.95, dan belum ada kabar resmi kapan kehadirannya di Indonesia.


Sekilas fitur Bose Bluetooth Headset:

– Ukuran: 74″H x 1.8″W x 1.26″D ( 1.9 cm x 4.6 cm x 3.2 cm )
– Berat: 12 gram
– Adaptive audio adjustment
– Noise rejecting microphone
– StayHear? tip

Back to top button