Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Gigabyte Force H7 & H5: Duet Gaming Headset Premium dengan Tata Suara Surround

Selain grafis, tata suara yang apik juga merupakan salah satu faktor yang penting saat bermain game. Untuk memanjakan telinga para gamers, Gigabyte mengumumkan 2 produk gaming headset premium yang menawarkan efek tata suara surround yaitu Gigabyte Force H7 dan H5.

Gigabyte Force H7
Dirancang dengan mengedepankan efek tata suara surround 5.1 Channel, Gigabyte Fore H7 datang dengan total 8 buah driver. Di balik masing-masing earpadnya ini tertanam driver subwoofer 40mm untuk suara bass, center driver 20mm untuk suara midrange, rear driver 20mm dan front driver yang berukuran 30mm yang mampu membuat pengalaman bermain game menjadi semakin nyata.

gigabyte force H7-1

Untuk mendongkrak performa suaranya, Gigabyte juga turut melengkapinya dengan USB Sound Card. Selain itu tersedia juga software pengaturan audio yang bisa digunakan untuk mengatur keluaran suara sesuai dengan selera pengguna dan mic uni-directional yang bisa digunakan untuk berkomunikasi saat bermain game.

Gigabyte Force H5
Berbeda dengan Gigabyte Force H7, Gigabyte Force H5 hadir dengan driver suara berukuran 50mm. Lebih besar dibandingkan headphone atau headset pada umumnya yang hadir dengan dimensi 40mm.

gigabyte force H5-1

Untuk menyajikan efek suara yang lebih nyata headset ini telah dilengkapi dengan dukungan fitur SRS Virtual Surround. Dengan dukungan fitur SRS Virtual Surround dan soundcard USB terintegrasi, gamer diklaim bisa menikmati output suara dengan efek 360 derajat tanpa perlu menggunakan software tambahan.

Jika berminat, nampaknya Anda perlu bersabar. Pasalnya, Gigabyte belum mengumumkan lebih lanjut harga dan kapan produk ini akan mulai dipasarkan.

Back to top button