Quantcast
Foto & VideoKamera MirrorlessNews

Phase One A-Series Kini Tersedia dengan Modul Digitalback IQ3 100 Megapixel

Setelah menghadirkan modul digital back IQ3 100 megapixel untuk lini kamera Phase One XF System, langkah selanjutnya Phase One menghadirkan modul digital back IQ3 dengan resolusi 100 megapixel yang sama untuk lini Phase One A-Series.

phase one A-series-1

Dengan demikian Phase One A-Series kini tersedia dalam 4 pilihan digital back dengan sensor yang resolusinya 50, 60, 80 dan 100 megapixel.

Phase One A-Series merupakan lini kamera medium format mirorrless Phase One yang merupakan hasil kerjasama dengan ALPA. Selain mampu menghadirkan kualitas gambar yang tajam di resolusi tinggi, kamera mirrorles full frame bergaya retro ini juga menawarkan kemudahan dengan hadirnya fitur WiFi yang memungkinkan pengguna untuk memotret dan melakukan pengaturan kamera hanya lewat iPhone.

Tidak hanya itu saja, 3 lensa (35mm, 23mm dan 70mm) yang kompatibel dengan Phase One A-Series semuanya juga telah dikonfigurasi dan dikalibrasi secara ekslusif dari pabrik sehingga bisa langsung digunakan untuk memotret.

Phase One A-Series IQ3 100 Megapixel dan lensa Rodenstock Alpar 35mm dibanderol dengan harga US$56000 atau sekitar Rp750.000.000.

Back to top button