Quantcast
NewsOperatorPilihanPromoSmartfren

Smartfren True Unlimited: Paket Data Internet 4G Tanpa Batas Kuota dan FUP

Tingginya penetrasi 4G LTE di Indonesia disambut Smartfren dengan menghadirkan lebih banyak layanan yang semakin memahami kebutuhan pengguna. Salah satunya adalah dengan menawarkan paket berlangganan 4G LTE yang tidak mengenal batas kuota.

Beda dengan Limitless
Lewat paket bernama True Unlimited, Smartfren menawarkan inovasi baru berupa akses internet 4G LTE Advanced berkecepatan tinggi yang terjangkau, stabil, dan tentunya bisa Anda gunakan sepuasnya.

Berbeda dengan paket unlimited sebelumnya yaitu Smartplan Limitless, melalui True Unlimited Anda tidak lagi berhadapan dengan kebijakan FUP (Fair Usage Policy). Artinya, tidak ada batas yang menyebabkan kecepatan menurun setelah pemakaian melebihi kuota tertentu.

smartfren true unlimited paket data

Hanya 300.000 rupiah per bulan
Paket True Unlimited bisa dinikmati dengan melakukan pembelian produk bundling Smartfren Andromax 4G LTE serta HiSense Pureshot tipe apa saja. Biaya berlangganannya hanya Rp75.000 per bulan. Sementara untuk pelanggan Smartfren 4G LTE Advanced lainnya yang tidak membeli paket bundling Andromax 4G LTE atau HiSense Pureshot, dikenakan harga normal Rp300.000 per bulan.

Cara berlangganannya pun sangat mudah. Anda bisa membeli paket True Unlimited melalui aplikasi MySmartfren di smartphone, maupun langsung menuju website my.smartfren.com.

Karena paket ini bersifat Auto Renewal, Anda hanya perlu memastikan saldo mencukupi setiap bulannya dan Smartfren secara otomatis akan memperpanjang masa berlangganan. Jika proses Auto Renewal gagal, Anda masih bisa membeli paket True Unlimited di kemudian hari.

Bonus bicara
Selain memberikan akses internet 4G LTE Advanced kencang tanpa batas kuota dan tanpa FUP, Smartfren True Unlimited juga memberikan bonus ekstra berupa gratis 10 menit bicara ke semua operator, serta 1000 menit bicara ke sesama Smartfren. Harga dan berbagai penawaran spesial ini hanya berlaku selama masa promosi hingga 30 April 2016.

Satu komentar

Back to top button