Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Evercoss Winner T Compo: Android 700 Ribuan dengan Speaker Lantang

Menyusul kesuksesan Winner T, Evercoss kembali meluncurkan produk terbaru yang sekaligus menjadi penerus seri tersebut, yakni Winner T Compo.Evercoss Winner T CompoMenurut penjelasan pada press release yang kami terima, Evercoss Winner T Compo merupakan smartphone yang didedikasikan khusus untuk penggemar musik di Tanah Air. Evercoss menjanjikan smartphone anyarnya hadir dengan speaker bersuara lantang dan jernih. Sayangnya pihak perusahaan tidak menjelaskan lebih lanjut soal fitur andalannya itu.

Dari segi performa, smartphone berlayar 4 inci ini dibekali prosesor quad-core 1.3 GHz dan RAM 1GB. Memori internal yang tersedia sebesar 8 GB. Urusan fotografi diserahkan kepada kamera belakang 5 megapixel dengan LED flash ganda dan kamera depan 2 megapixel.

Selain itu, Evercoss Winner T Compo memiliki fitur Privacy Lock. Fitur ini berguna untuk memiliki aplikasi yang ingin dikunci sehingga tidak bisa dibuka oleh orang lain. Ada pula fitur gesture smart access untuk memberikan akses cepat ke aplikasi tertentu, misalnya menuliskan huruf “C” di layar untuk membuka kamera.

Dalam penjualan Winner T Compo, Evercoss telah menggandeng Lazada.co.id. Smartphone dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop ini dibanderol Rp710.000.

Back to top button