Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Perkenalkan Identitas Baru, GrabTaxi Tingkatkan Layanan dan Fitur

Guna mengintegrasikan semua layanannya dibawah satu bendera, aplikasi GrabTaxi secara resmi mengubah nama dan identitas visualnya menjadi Grab. Di bawah brand Grab ini nantinya pengguna tetap akan bisa menikmati layanan yang sama seperti misalnya GrabCar, GrabTaxi, GrabBike dan GrabExpress.

grab

Selain memperkenalkan identitas terbarunya, Grab turut mengumumkan beberapa pembaruan pada aplikasinya untuk semakin mempermudah pengguna menggunakan layanan Grab. Diantaranya, sistem pemesanan yang lebih personal yang memungkinkan aplikasi Grab secara otomatis mengingat dan langsung mengisi lokasi penjemputan pengguna yang sering digunakan, sistem pemesanan ulang yang kini bisa dilakukan otomatis, sistem pelacakan driver secara langsung, dan pendaftaran yang semakin cepat dan mudah untuk pengguna baru.


GrabPay dan GrabWork

Aplikasi Grab juga punya 2 tambahan fitur baru yaitu GrabPay dan GrabWork. GrabPay merupakan fitur baru yang bisa digunakan pengguna untuk membayar layanan Grab menggunakan kartu kredit, debit atau tunai. Sementara GrabWork, fitur ini dirancang untuk mengakomodir pengguna mendapatkan catatan perjalanan selama menggunakan aplikasi Grab.

Pengguna bisa mengatur catatan perjalanan apakah perjalanan selama menggunakan Grab merupakan perjalanan pribadi atau perjalanan tugas kantor. Dengan demikian, jika catatan perjalanan untuk tugas kantor semua catatan perjalanannya bisa dengan mudah didapatkan agar tagihan ongkos perjalanannya bisa ditagih ke kantor.

Grab Freedom Day
Untuk merayakan identitas barunya ini Grab meyelenggarakan Grab Freedom Day di Jakarta. Kegiatan berbagi sesama ini bertujuan untuk mengetahui kebutuhan dan berkomunikasi langsung dengan konsumen Grab. Selama Grab Freedom Day ini, konsumen yang beruntung bisa dijemput dan diantar oleh para karyawan manajemen Grab.

Selama Grab Freedom Day ini penumpang bisa menikmati layanan Grab secara gratis dan nilai tarif dari tumpangan tersebut akan dikalikan 10 untuk kemudian disumbangkan kepada yayasan lokal yang berkontribusi dalam memudahkan masalah transportasi di wilayah pedalaman.

Kegiatan berbagi bersama ini diselenggarakan serentak tanggal 3 Februari 2016 yang melibatkan 200 armada GrabBike, 20 GrabCar di Jakarta, 5 GrabCar di Bali, 50 GrabTaxi di Jakarta dan 10 GrabTaxi di Surabaya.

Back to top button