Quantcast
Action CameraFoto & VideoNews

YoCam: Kamera Aksi Tahan Air Terkecil dan Ringan di Dunia

Memulai debutnya di Indiegogo dan berhasil mengumpulkan dana yang ditargetkan, YoCam kini siap dirilis dalam waktu dekat.

YoCam-1

YoCam adalah kamera aksi tahan air yang diklaim paling kecil dan ringan di dunia. Tidak seperti GoPro yang berbentuk kotak, YoCam hadir dengan desain memajang dengan dimensi 5 x 30 x 21mm dan memiliki bobot hanya 55 gram. Untuk fitur tahan airnya, YoCam bisa diajak masuk kedalam air hingga kedalaman 6 meter tanpa perlu bantuan case tambahan.

Kamera ini bisa merekam video 30fps di resolusi maksimum 2716 x 1524 pixel dengan dukungan lensa sudut lebar 140 derajat yang memiliki bukaan diafragma F2.0. Untuk memotret, YoCam bisa menghasilkan foto hingga resolusi 8 megapixel.

yocam-3

Fiturnya pun sangat lengkap. Diantaranya, dukungan teknologi MoSteady Stabilization untuk hasil rekaman yang lebih minim goyangan, slow motion untuk merekam aksi dalam gerakan lambat, time lapse, looping, photo burst hingga dukungan fitur HDR yang bisa digunakan saat merekam video atau memotret foto.

YoCAm-2

Yang menarik dari YoCam adalah kamera ini tidak sekedar bisa dijadikan kamera aksi. Saat terpasang dengan smartphone, lewat aplikasi pendukungnya YoCam dapat diandalkan untuk berbagi dan terhubung dengan keluarga Anda karena kamera ini juga bisa dialihfungsikan menjadi kamera pengaman atau baby monitor.

YoCam yang diproduksi oleh pabrikan Foxconn ini akan mulai dipasarkan April 2016 dengan harga US$199.

Back to top button