Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)News

Path Hadirkan Fitur Messaging yang Terintegrasi

Path menghadirkan update yang menarik untuk aplikasinya di iOS dan Android. Lewat versi terbarunya, Path 5, pengguna bisa menikmati fitur bernama Messaging.Path MessagingDalam press release yang kami terima dijelaskan bahwa, Messaging memudahkan pengguna untuk mengirim pesan atau chatting dengan teman dan keluarga mereka yang terhubung di Path tanpa harus berpindah ke aplikasi lainnya.

Tidak hanya chatting secara personal, Messaging juga memungkinkan pengguna membuat grup. Path tak lupa menyediakan berbagai stiker menarik untuk membuat percakapan lebih fun. Serunya lagi, pengguna juga bisa mengirim pesan suara maupun berbagi foto secara 1-on-1 atau grup.

Perlu diketahui bahwa semua pesan yang terkirim akan otomatis terhapus setelah 7 hari. Alasannya, demi menjaga privasi jika pengguna tidak ingin riwayat chatting-nya dibaca oleh orang lain.

Tentunya fitur ini bisa digunakan secara cross platform, artinya tidak akan ada masalah meski Anda dan lawan bicara menggunakan perangkat dengan sistem operasi yang berbeda. So, jangan lupa update aplikasi Path di perangkat Anda ya!

Back to top button