Quantcast
NewsOperatorXL

Luncurkan Layanan Prioritas, XL Ingin Semua Pelanggan Jadi Seperti Dian Sastrowardoyo

Diluncurkan sejak 15 Januari lalu, ternyata masih banyak pengguna XL yang belum tahu akan manfaat dari layanan XL Prioritas. Dengan memanfaatkan pesona Dian Sastrowardoyo sebagi brand ambassador, operator telekomunikasi ini akhirnya mengumumkan keunggulan dari layanan tersebut lebih lanjut.

2016_0129_15350400Menjadi amunisi terbaru XL dalam memenangkan persaingan di dunia telekomunikasi untuk tahun ini, XL Prioritas menawarkan banyak manfaat yang belum pernah ada sebelumnya, yakni:

1. Mendapatkan prioritas penggunaan jaringan. Dengan begitu, ketika di waktu tersibuk sekalipun pelanggan bisa tetap mendapatkan akses internet 4G LTE yang cepat dan stabil dibandingkan yang bukan pelanggan layanan ini.

2. Diklaim sebagai yang pertama di Indonesia, XL menjanjikan layanan worry-free alias bebas khawatir bagi pelanggan dengan paket internet yang berbonus nelpon dan SMS ke semua operator.

3. Layanan worry-free untuk data roaming. Pengguna tidak perlu lagi khawatir mengakses internet ketika sedang berad di luar negeri, karena tarifnya flat.

4. Mendapatkan fasilitas credit limit yang bisa diatur sesuai kebutuhan, sehingga bisa mengatur sendiri maksimal tagihan yang harus dibayar setiap bulannya.

5. Pelanggan bisa mengatur semua aktivitas komunikasinya, mulai dari pembelian paket, pengecekan penggunaan, hingga info tagihan dan pembayaran melalui aplikasi digital yang segera diluncurkan.

Menganut sistem pembayaran berlangganan alias pasca bayar, XL Prioritas memiliki 4 paket pilihan yang semuanya memiliki bonus nelpon dan SMS ke semua operator. Adapun paket-paket tersebut yakni Prio S (Rp 100.000) dengan data 2 GB, Prio M (Rp 150.000) dengan data 6 GB, Prio L (Rp 250.000) dengan data 12 GB, dan Prio XL (Rp 350.000) dengan data 25 GB.

Untuk semua paket kuota datanya bisa digunakan di jaringan 2G/3G/4G selama 24 jam. Jika membutuhkan keleluasaan yang lebih untuk akses data, pelanggan juga bisa menikmati paket Prio Data mulai 2 GB (Rp 75.000) hingga 100 GB (Rp 1.000.000).

“Kami ingin memberikan layanan yang maksimal kepada pelanggan. Dengan XL Prioritas semua pelanggan akan jadi prioritas kami seperti Dian Sastro,” ujar Dian Siswarini, CEO XL.

Sementara itu, ditunjuk XL sebagai brand ambassador dari layanan tersebut, membuat Dian Sastro merasa tersanjung dan sekaligus diprioritaskan. Dengan kesibukannya yang tinggi, menurutnya sudah sepatutnya dia tidak lagi memiliki kekhawatiran yang tinggi dalam bertelekomunikasi.

“Tentunya layanan ini membuat aku merasa nyaman menjalankan semua aktivitas. Yang pasti tidak ada kendala susah menelpon atau mengakses internet di jam-jam sibuk,” tandas aktris Ada Apa dengan Cinta? ini dengan wajah sumringah.

Satu komentar

Back to top button