Quantcast
News

Samsung Galaxy Hits Festival Pacu Kreativitas Anak Muda

Samsung Electronics Indonesia menggelar acara khusus untuk memacu kreativitas generasi muda di Indonesia.Samsung Galaxy Hits FestivalBertajuk Samsung Galaxy Hits Festival, acara ini hadir di 16 kota antara lain Bekasi, Bogor, Purwakarta, Sukabumi, Tasikmalaya, Tegal, Pekalongan, Pati, Kediri , Madiun, Jember, Purwokerto, Yogyakarta, Palu , Makasar, dan Palembang.

Berlangsung sejak November 2015 hingga akhir Januari 2016 nanti, Samsung Galaxy Hits Festival mengajak anak muda di Indonesia untuk berkreasi melalui smartphone.

Beberapa kegiatan yang diselenggarakan mulai dari kontes foto siap Ngehits, Palm Selfie Competition, dan kontes dance Adu Ngehits Video Competition dengan juri-juri yang merupakan selebriti Tanah Air. Di acara ini pengunjung juga bisa mendapatkan experience dari kelebihan smartphone Samsung Galaxy J1 Ace dan Samsung Galaxy J2.

Samsung Galaxy Hits Festival masih akan berlangsung hingga 30 Januari 2016 mendatang di Bekasi. Selama festival akan diadakan rangkaian promo menarik untuk membeli Samsung Galaxy J1 Ace, Samsung Galaxy J2 dan Samsung Galaxy V Plus dengan harga penjualan mulai dari Rp1.100.000 sampai dengan Rp1.900.000.

Back to top button