Quantcast
News

Rilis di Indonesia, Lenovo VIBE P1 Turbo Dibanderol 4 Juta Rupiah

Lenovo kembali memperkaya jajaran smartphone-nya di Indonesia. Kali ini, mereka meluncurkan VIBE P1 Turbo.Launching Lenovo VIBE P1 Turbo (2)Lenovo menjelaskan bahwa VIBE P1 Turbo mengandalkan baterai berkapasitas besar sebagai nilai jual utamanya. Tak tanggung-tanggung, pihak perusahaan membenamkan baterai 5000 mAh yang diklaim mampu membuat smartphone tersebut menyala hingga 80 jam (tergantung pemakaian).

Kapasitas baterai yang besar diyakini Lenovo akan lebih mendukung pengguna yang mobile dan jarang menemukan tempat untuk mengisi ulang baterainya. Selain itu, Lenovo VIBE P1 Turbo juga dibekali fitur fast charging yang mampu mengisi hingga 80 persen dalam waktu hanya 1 jam.

Selain baterai, salah satu fitur menarik lainnya dari sisi keamanan adalah ketersediaan sensor sidik jari yang ditanamkan di tombol Home. Menurut Lenovo, sensor ini sangat responsif dan dapat mendeteksi sidik jari secara cepat.

Lenovo tak lupa menyinggung soal perbedaan VIBE P1 Turbo yang rilis di Indonesia dengan negara-negara lainnya seperti Filipina, Singapura, dan India. Menurut Lenovo, Indonesia menjadi negara pertama yang kedatangan VIBE P1 Turbo dengan RAM 3GB, sementara di negara lain hanya 2GB.

Untuk lebih jelasnya mengenai Lenovo VIBE P1 Turbo, langsung klik tautan berikut.

Penawaran menarik selama masa pre-order

Lenovo memberikan beberapa penawaran menarik untuk Lenovo VIBE P1 Turbo. Selama masa pre-order mulai 26 Januari hingga 11 Februari 2016, smartphone ini bisa dibeli seharga Rp3.999.000 di beberapa toko online seperti Blibli.com, Bhinneka.com, Mataharimall.com, Dinomarket.co.id, Lazada.co.id, dan Erafone.com.Launching Lenovo VIBE P1 Turbo (1)Bagi yang melakukan pre-order menggunakan kartu kredit dari bank-bank terkemuka, Lenovo memberikan On The Go Kit yang terdiri dari USB 32GB, bluetooth mouse, dan phone stand senilai Rp600.000 secara cuma-cuma. Pembeli juga akan mendapatkan gratis data sebesar 6GB untuk jangka waktu 3 bulan dari Indosat dan cashback hingga Rp500.000.

Kerjasama dengan Indosat Ooredoo juga menyediakan program bundling dengan Kartu Perdana Mentari 4G LTE dengan bonus kuota 6GB untuk 3 bulan. Selain itu, ada pula paket Matrix Ooredoo Super Plan lewat Blibli.com yang menawarkan voucher belanja senilai Rp100.000 di Indomaret.

Back to top button