Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNews

[CES 2016] Polaroid Snap+: Kamera Saku yang Bisa Bantu Cetak Foto dari Smartphone

Di bulan September 2015 lalu, Polaroid Snap, kamera saku sederhana yang punya fitur cetak foto langsung tanpa tinta pertama kali diperkenalkan ke publik. Hanya dalam waktu beberapa bulan, di CES 2016 Polaroid sudah menyiapkan versi penyempurnaannya yaitu Polaroid Snap+.

Polaroid snap+

Dengan mengusung desain yang masih sama, Snap+ hadir dengan sederetan fitur baru. Pertama, Polaroid Snap+ kini dilengkapi dengan layar sentuh LCD 3.5 inci yang akan mempermudah pengguna untuk mengakses sejumlah menu yang dimilikinya dan mengatur komposisi saat memotret.

Kedua, sensor 10 megapixel miliki Polaroid Snap ditinggalkan dan kini Snap+ menggunakan sensor CMOS 13 megapixel yang juga mumpuni untuk merekam video hingga resolusi Full HD.

Fitur terakhir dan yang paling menarik dari kamera ini adalah hadirnya dukungan koneksi Bluetooth. Artinya, pengguna bisa menghubungkan Polaroid Snap+ ke smartphone atau tablet untuk berbagi foto. Selain itu, dengan bantuan aplikasi Polaroid Print App semua foto yang tersimpan di smartphone atau tablet juga bisa langsung dicetak dengan bantuan Polaroid Snap+.

Seperti Polaroid Snap, kemampuan cetak foto instan Polaroid Snap+ tetap mengusung teknologi cetak ZINK Zero Ink yang membutuhkan kertas cetak khususnya berukuran 2×3 inci dan bisa langsung mencetak foto tanpa perlu tinta.

Polaroid Snap+ rencananya akan dipasarkan kuartal keempat tahun 2016 ini. Belum ada info lebih detil berapa harganya nanti di pasaran.

Back to top button