Quantcast
Audio VideoEars In HeavenMobile GadgetNews

[CES 2016] Bang & Olufsen Perkenalkan Soundbar Pentagonal, BeoSound 35

Memulai debutnya di CES 2016, Bang & Olufsen BeoSound 35 adalah soundbar premium yang akan tetap terlihat keren dipasang di mana saja.

Bang-and-Olufsen-BeoSound-35

Soundbar ini hadir dengan bodi alumunium yang mengusung desain pentagonal. Di balik desainnya yang tampil modern tersebut, produksi suaranya dipercayakan pada sepasang bass driver berukuran 4 inci dan sepasang tweeter berukuran 0.75 inci yang masing-masing disokong oleh amplifier Class-D berkekuatan 80 watt. Soundbar ini mampu menghasilkan suara di respon frekuensi 45 Hz hingga 22 kHz. Di pasang di tembok atau di atas meja, BeoSound 35 juga diklaim tetap bisa mengisi ruangan Anda dengan produksi suaranya yang merata.

Bang-and-Olufsen-BeoSound-35-2

Untuk terhubung ke perangkat gadget Anda, Bang & Olufsen BeoSound 35 mengandalkan koneksi Bluetooth 4.0 dan kompatibel dengan fitur Airplay. Soundbar ini mampu memutar konten audio resolusi tinggi 24bit/192 kHz dan kompatibel dengan file audio FLAC, WAV, AIFF, MP3, WMA, AAC dan ALAC. Seperti produk Bang & Olufsen lainnya, BeoSound 35 juga bisa dikendalikan dengan Beo Remote One atau lewat aplikasi BeoMusic dan terintegrasi dengan fitur BeoLink Multiroom.

BeoSound 35 akan tersedia di pertengahan April 2015 dengan harga US$2785. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Back to top button