Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Treasure Market, Curated Garage Sale Pertama Carousell di Indonesia

Sebagai salah satu bentuk apresiasi untuk para pengguna setia dan komunitasnya, aplikasi Carousell menghadirkan Treasure Market yang merupakan curated garage sale terbesar di Jakarta.

caraousell-1

Acara ini mengambil tempat di Iconic Kemang, La Codefin Rooftop Jakarta dan berlangsung dari tanggal 22 – 24 Januari 2016. Carousell Treasure Market diikuti oleh sekitar 50 peserta dan diramaikan oleh berbagai brand dan penjual lokal, termasuk juga para fashion bloggers dan instacelebs yang aktif sebagai pengguna Carousell. Di sini penggunjung bisa menemukan beragam koleksi fesyen, barang preloved, item vintage, hingga produk populer lainnya dengan harga yang terjangkau.

caraousell-4

Selain itu, di Carousell Treasure Market juga bisa ditemukan kios makanan, band akustik, Korean Phrases 101, dan creative workshop. Creative workshop ini terdiri dari sospeso workshop dan watercolor workshop yang akan menghibur dan mengedukasi para pengunjung.

Bersamaan dengan digelarnya Carousell Treasure Market, Carousell juga turut memperkenalkan satu fitur terbarunya yaitu Carousell Groups. Tambahan fitur ini nantinya akan lebih mempermudah penjual atau pembeli untuk bisa mencari dan menjual barangnya dengan lebih cepat ke dalam satu grup dengan minat yang sama.

Back to top button