Quantcast
Home GadgetNewsVisual

[CES 2016] Sony LSPX-P1: Proyektor Wireless Mini Dilengkapi Speaker

Salah satu proyektor garapan Sony yang sempat muncul di IFA 2015 lalu, LSPX-P1, kembali dipamerkan di ajang CES 2016.Sony LSPX-P1Tidak seperti proyektor konvensional yang berukuran besar, Sony LSPX-P1 merupakan sebuah proyektor portable mini. Yang menarik, selain ukurannya yang kecil dan mudah dibawa dalam genggaman tangan, proyektor ini juga mampu beroperasi secara wireless.

Sony LSPX-P1 dibekali baterai yang menurut pihak perusahaan mampu bertahan untuk memproyeksikan satu film penuh, yang biasanya memiliki durasi sekitar 90 menit hingga 2 jam.

Pengguna bisa menghubungkan proyektor ini via Wi-Fi di rumah untuk menikmati konten secara wireless. Meski begitu, Sony tetap menyediakan modul terpisah untuk koneksi lewat HDMI.Sony LSPX-P1 (2)Dengan Sony LSPX-P1, pengguna bisa menikmati proyeksi berukuran 20 hingga 80 inci dengan resolusi UXGA (1600×1200), di permukaan apapun yang datar. Tak ketinggalan, proyektor ini juga telah dilengkapi dengan built-in speaker. Pengoperasiannya dikendalikan lewat remote maupun aplikasi di smartphone.

Sony berencana melepas LSPX-P1 ke pasaran pada akhir musim panas 2016. Belum ada keterangan soal harga.

Back to top button