Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

[CES 2016] MSI Vortex: Usung Desain Silindris dengan Dual Nvidia GeForce GTX980

Pada umumnya PC Gaming hadir dengan desain casing tower berukuran besar dan menyita banyak tempat. Namun, hal ini tidak lagi berlaku pada PC Gaming terbaru dari MSI, MSI Vortex.

MSI Vortex-2

MSI menghadirkan Vortex dengan casing bermodel silindris seperti Mac Pro dari Apple. Dengan kapasitas 6.5 liter casingnya telah dilengkapi 2 kipas pendigin di bagian atas dan bawah bodinya yang mengusung teknologi 360° Silent Storm Cooling. Teknologi pendingin inovatif ini diklaim sangat mumpuni untuk mendingkan seluruh komponen di dalamnya. Bahkan kinerjanya pun amat senyap. Dalam keadaan full load, MSI Vortex hanya menghasilkan suara bising sekitar 37dB dan 22dB dalam kondisi normal.

MSI Vortex-1

Dirancang untuk kebutuhan gaming, MSI Vortex mengedepankan performa grafis yang bertenaga dengan 2 kartu grafis Nvidia GeForce GTX980 yang dipasang dengan konfigurasi SLI. Mengimbangi kinerja grafisnya tesebut, MSI melengkapi Vortex dengan prosesor Intel Skylake, Intel Core i7-6700K. Sistemnya ini pun mendukung penggunaan memori RAM DDR4 hingga 64GB dan menyediakan dua slot PCI-e 3.0 x4 M.2 SSD.

MSI Vortex rencananya akan mulai dipasarkan di kuartal kedua tahun 2016. Harganya dipatok US$4000. MSI juga akan menghadirkan versi terjangkaunya dengan Intel Core i5 dan dual Nvidia GTX960M dengan harga US$2000.

Back to top button