Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

ASUS Hadirkan Aksesoris Gaming ASUS Ceberus

Untuk mempermudah gamers mendapatkan aksesoris gaming dengan satu DNA yang sama, ASUS baru saja memperkenalkan lini aksesoris gaming keren yang diberi nama ASUS Ceberus.

ASUS Ceberus Keyboard-1

ASUS Ceberus terdiri dari ASUS Ceberus Keyboard, mouse dan mouse pad. Untuk keyboard, ASUS Ceberus Keyboard hadir dengan rancangan desain tangguh yang tahan cipratan air. Di bagian bawahnya, ASUS juga melengkapinya dengan kaki-kaki berbahan karet yang akan membuatnya stabil dan tidak bergerak saat digunakan bermain game. Sebagai pelengkap keyboard ini pun telah dilengkapi dengan lampu backlit dan 12 tombol makro.

Pasangannya yang kedua, ASUS Ceberus Mouse hadir dengan desain ambidextrous yang bisa digunakan dengan tangan kiri atau kanan. Dengan dukungan sensor optical 2500 DPI yang sangat ideal untuk game bergenre FPS, mouse ini pun dilengkapi dengan tombol untuk mengatur DPI kedalam 4 tingkatan guna menyesuaikan gaya permainan para gamers. Melengkapi Ceberus Mouse, Ceberus gaming mouse pad hadir dengan kain premium yang diklaim mampu menghasilkan tingkat akurasi lebih baik saat bermain game dan jahitan di bagian tepi yang tidak mudah robek.

Jika berminat, nampaknya Anda perlu bersabar. Pasalnya, ASUS belum membocorkan lebih lanjut berapa harga dan kapan ASUS Ceberus akan tersedia di pasaran.

Back to top button