Quantcast
KomputerLaptopNews

[CES 2016] Acer TravelMate P648: Laptop Pertama di Dunia dengan WiFi 802.11ad

Ditujukan untuk para pebisnis dan profesional yang bermobilitas tinggi, Acer menghadirkan Acer TravelMate P648.

Acer TravelMate P648-1

Laptop 14 inci yang dijuluki “The Ultimate Profesional Road Warrior” ini hadir dengan desain bodi tangguh berbahan serat karbon yang diperkuat material kaca fiber. Di area palm rest dan cover dasarnya juga dirancang dengan material magnesium-alumunium yang memungkinkan notebook ini mampu menghadapi tekanan keras dan melindunginya dari benturan saat terjatuh.

Acer TravelMate P648 juga tambah menarik karena menjadi laptop pertama di dunia yang mengusung teknologi wireless multi-band 802.11ad dari Qualcomm Atheros. Dengan teknologi ini pengguna bisa menikmati kecepatan akses data yang 10 kali lebih cepat dibanding teknologi Wi-Fi 802.11ac.

Seperti laptop bisnis pada umumnya, Acer TravelMate P648 juga dilengkapi dengan fitur yang dioptimalkan untuk kebutuhan bisnis. Untuk mengamankan semua dokumen dan data penting Anda, Acer melengkapinya dengan sensor pemindai sidik jari dan software keamanan Acer ProShield Manager yang mampu melindungi mulai dari level BIOS hingga level aplikasi. Tersedia juga dukungan Acer Office Manager (AOM), plus Intel vPro dengan Active Management Technology yang memungkinkannya melakukan pengaturan administrasi aset komputasi software dan hardware.

acer TravelMate P648-2

Acer TravelMate P648 hadir dalam beragam pilihan spesifikasi. Laptop ini didukung prosesor Intel generasi keenam yang tersedia dari pilihan Intel Core i3, Intel Core i5, dan Intel Core i7. RAM yang dimilikinya sebesar 4GB dan bisa diekspansi hingga 20GB. Untuk ruang penyimpanan, pengguna juga bisa memilih dengan menggunakan SSD berkapasitas 512GB atau hard disk 1TB. Selain itu, tersedia opsi menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce 840M.

Acer TravelMate P648 akan tersedia di pasaran Amerika di bulan April 2016 dengan harga mulai dari US$799.99. Belum ada info kapan akan tersedia di Indonesia.

Back to top button