Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Sony Xperia Z5 Kini Hadir dalam Warna Pink

Sony memperkaya varian dari smartphone premium terbarunya, Xperia Z5. Produsen asal Jepang ini baru saja mengumumkan ketersediaan warna Pink.Xperia Z5 PinkSony menjelaskan bahwa varian baru ini tetap menggunakan frosted glass finish seperti Xperia Z5 lainnya, dan dikombinasikan dengan palette berwarna light dusky pink untuk memberikan tampilan yang natural.

Pemilihan warna pink pun tidak sembarangan. Menurut Rikke Gertsen selaku Lead Designer, memilih warna adalah sebuah proses yang sangat detail. Material yang digunakan dan desain pada Xperia Z5 memegang peranan penting dalam menentukan warna yang paling cocok. Gertsen pun mengaku telah melakukan penelitian untuk menemukan warna pink yang paling menawan.Xperia Z5 PinkSony memastikan bahwa Xperia Z5 Pink akan mulai dijual ke pasaran pada Februari 2016 mendatang. Tidak ada keterangan apakah Sony akan membanderolnya di harga yang sama dengan varian warna lainnya atau tidak.

Dengan kehadiran warna pink, maka kini Xperia Z5 punya empat pilihan warna yang berbeda. Sebelumnya, smartphone ini sudah tersedia dalam warna hitam, putih, dan hijau.

Back to top button