Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

ZTE Axon Max: Hadir dengan Layar dan Kapasitas Baterai Lebih Besar

Lini smartphone premium ZTE AXON kehadiran saudara baru dengan diumumkannya varian ZTE Axon Max.

ZTE AXON MAX-1

Dirilis di negara asalnya, Cina, smartphone dengan aura premium yang sangat kental ini hadir dengan layar Full HD AMOLED 6 inci. Performanya dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 617 yang dipadukan dengan RAM 3GB.

Bagi yang gemar mengabadikan momen, ZTE Axon Max dilengkapi kamera belakang 16 megapixel dan kamera depan 13 megapixel. Seluruh hasil bidikan Anda bisa tersimpan di memori internalnya yang berkapasitas 32GB dengan tambahan slot kartu microSD.

Sebagai tambahan, ZTE juga telah merancang ZTE Axon Max dengan port USB Type C dan melengkapinya dengan sensor pemindai sidik jari yang bisa diandalkan sebagai pengaman. Fitur menarik lain, untuk Anda yang gemar mendengarkan musik smartphone ini telah didukung chip audio AK4961 24-bit ADC yang mampu menghasilkan kualitas audio yang lebih baik.

Selain menawarkan layar yang lebih besar, ZTE Axon Max juga telah membawa baterai yang kapasitasnya bongsor mencapai 4.140 mAh dengan dukungan fitur isi ulang cepat. Dengan dukungan fitur tersebut, baterai ZTE AXON Max dari 0% hingga terisi 60% hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit.

ZTE Axon Max yang dibanderol harga US$460 atau sekitar Rp6.300.000 hanya akan tersedia di pasaran Cina terlebih dahulu. Sementara belum ada info kapan smartphone ini akan memulai debutnya secara global.

[table] Spesifikasi; ZTE Axon Max
Layar; 6 inci, 1920 x 1080 pixel AMOLED display
Chipset; Qualcomm Snapdragon 617
RAM; 3GB
Memori internal; 32GB of storage + microSD card slot
Fitur; Fingerprint scanner. USB Type-C port
Baterai; 4,140 mAh dengan Qualcomm Quick Charge 2.0
Kamera; belakang 16MP, depan 13MP
[/table]
Back to top button