Quantcast
Foto & Video

Canon Image Square Bandung Resmi Dibuka

Untuk mempermudah masyarakat kota Bandung dan sekitarnya mencicipi seluruh kecanggihan produk dari Canon, Canon melalui PT Datascrip resmi membuka Canon Image Square perdananya di kota Bandung.

canon image square-1

“Dengan kehadiran Canon Image Square di Bandung, kami berharap bisa semakin memenuhi kebutuhan seputar fotografi masyarakat kota Bandung dan sekitarnya. Di Canon Image Square ini, konsumen tentunya bisa mendapatkan nilai tambah tersendiri dibanding berbelanja di toko biasa, “ujar Merry Harun, Canon Division Director, PT Datascrip.

canon image square-11

Canon Image Square ini berada di jalan Lengkong Besar No. 3-A. Di sini konsumen bisa langsung melihat dan mencoba seluruh kecanggihan produk Canon sebelum membelinya. Produk yang tersedia diantaranya kamera saku Canon IXUS, PowerShot, DSLR Canon EOS, Camcorder LEGRIA, hingga printer Canon PIXMA dan SELPHY.

canon image square-10

Seluruh lensa dan aksesoris lain juga bisa langsung ditemukan di sini. Tidak hanya itu saja, Canon Image Square juga menyediakan Sales Consultant agar konsumen bisa mendapatkan informasi produk dan bisa berkonsultasi mengenai seluruh keunggulan yang ditawarkan produk Canon langsung kepada ahlinya.

Back to top button