Quantcast
Aksesoris KomputerHome GadgetKomputerLaptopPC DesktopVisual

Acer Luncurkan Jajaran Produk Predator bagi Gamer Hardcore di Indonesia

Bagi sebagian orang, bermain game merupakan aktivitas yang layak diseriusi. Tidak hanya saat bermain saja, ternyata memilih perangkat game juga memiliki keasyikannya sendiri. Biasanya gamer dengan dana yang berlebih tidak hanya memilih produk dengan performa baik, tapi juga dengan desain unik.

acer predator launch desember 2015

Bahkan menurut Newzoo (lembaga riset yang fokus untuk pasar gaming), Indonesia akan memiliki pasar gaming yang mencapai US$321 juta, atau tumbuh 56% dibandingkan tahun 2014. Nilai ini menempatkan Indonesia di posisi ke-2 di Asia Tenggara.

Jajaran Produk Predator
Keseriusan Acer menggarap pasar gaming PC terlihat dari lengkapnya jajaran produk gaming yang dimilikinya. Untuk notebook, Acer menyediakan Predator 17 dan Predator 15. Selain telah dilengkapi prosesor Intel Core generasi ke-6 (Skylake), notebook Predator ini dapat dipasangi RAM DDR4 hingga 64GB dan menggunakan kartu grafis NVidia GeForce. Pengalaman kami mencobanya dapat dibaca di artikel ini.

acer predator launch desember 2015 1

Selain notebook, juga ada PC desktop Predator G6. Mesin game dengan casing berdesain futuristik ini juga menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-6 (Skylake), RAM DDR (hingga 64GB) dan GPU NVIDIA GeForce GTX980. Acer juga menyertakan teknologi “One-Punch Overcloking” yang dapat menaikkan performa PC hanya dengan satu sentuhan tombol.

Tidak cukup hanya PC dan notebook, Acer juga memperkenalkan monitor lengkungnya, Predator X34. Monitor dengan ukuran 34 inci dan rasio aspek 21:9 ini telah mengusung resolusi Ultra Wide QHD (3440 x 1440 pixel), teknologi NVIDIA G-SYNC, serta refresh rate yang dapat ditingkatkan hingga 100Hz.

acer predator Z650 gaming projector

Masih seputar tampilan, Acer juga menyediakan proyektor Predator Z650. Menariknya, inilah proyektor pertama yang diperuntukkan untuk gaming. Selain dapat menampilkan gambar 3D yang dapat dilihat dengan kacamata khusus, Predator Z650 juga memiliki fitur short throw yang mampu menampilkan proyeksi berukuran 100 inci dari jarak hanya 1,5 meter saja.

Produk Acer Predator sendiri sudah akan mulai bisa ditemukan di toko-toko mitra resmi Acer Indonesia. Jadi, produk mana yang Anda pilih?

Back to top button