Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Shopee: Tawarkan Konsep Belanja Online Yang Cepat, Praktis dan Aman

Jual beli online saat ini bukan lagi hal yang aneh di Indonesia. Guna mempermudah masyarakat Indonesia melakukan kegiatan jual beli, kini hadir sebuah aplikasi mobile baru bernama Shopee.

shopee-1

Aplikasi ini pertama kali diluncurkan secara terbatas (soft launch) di Juni 2015. Shopee telah mengakumulasikan beberapa juta pengguna aktif diseluruh Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina dan Taiwan, dimana 30 persen dari mereka telah menjual produk di Shopee. Platform Indonesia saat ini sudah memiliki lebih dari 700.000 daftar produk dari 60.000 penjual.

Dengan mengusung konsep social marketplace mobile, Shopee mampu menghubungkan langsung antara penjual dengan pembeli secara instan. Ini dapat terlihat dengan hadirnya fitur Live Chat yang bisa langsung digunakan untuk komunikasi antara penjual dengan calon pembeli. Selain itu, Shopee juga menawarkan fitur sosial terdepan yang inovatif.

Seperti misalnya menyediakan fungsi hashtag untuk mencari produk yang sedang tren saat ini hingga bisa mempermudah penjual melakukan import semua gambar produk dagangannya dari Instagram hanya dalam satu kali klik. Untuk menjamin kegiatan transaksi Anda, Shopee pun telah dilengkapi dengan metode pembayaran yang aman dan menyediakan layanan pengiriman yang terintegrasi.

“Dengan interface intuitif dari Shopee, siapapun dapat membeli dan menjual kurang dari 30 detik, kapanpun dan dimanapun”, ujar Chris Feng, Chief Executive Officer, Shopee.

Shopee tersedia secara gratis dan bisa diunduh melalui App Store dan Google Play.

Back to top button