Quantcast
IndosatMobile GadgetOperator

Indosat & Erajaya Bekerjasama Tingkatkan Jumlah Gerai Layanan

Menyinergikan kekuatannya masing-masing, Indosat Ooredoo dan Erajaya Group menandatangani kerjasama untuk membentuk perusahaan patungan atau joint venture company.

erajaya indosat ooredoo

Adapun tujuan kerjasama ini adalah untuk memberikan layanan telekomunikasi lebih lengkap, mulai dari paket data Indosat, layanan aplikasi dan konten digital, hingga pembelian dan tukar tambah handset serta asuransinya.

“Dengan kerja sama ini, kami ingin menghadirkan jaringan retail dengan konsep terbaru yang menyediakan layanan terintegrasi, menyeluruh, dan profesional di bawah satu atap,” kata Direktur Erajaya Group Budiarto Halim.

CEO Ritel Erajaya Group, Jeremy Sim, mengatakan dalam kerjasama tersebut Erajaya akan membangun sebanyak 40-60 gerai dalam satu tahun mendatang. Adapun investasi yang dibutuhkan sekitar 1 milyar rupiah per gerai.

“Kerja sama ini merupakan salah satu upaya kami memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memperoleh layanan telekomunikasi melalui lebih dari 300 Gerai Indosat Ooredoo di seluruh Indonesia,” ujar CEO Indosat Alexander Rusli.

Back to top button